Dua Belas

364 14 0
                                    

Raf, lo tau nggak situasi apa yang paling mengancam kehancuran kalian?

Jarak yang semakin jauh!

Bukan. Situasi yang paling mengancam kehancuran kalian  itu ketika di antara kalian udah nggak ada lagi yang mau berjuang.

Gue bukannya nggak mau lagi berjuang!

Terus apa? Raf, semakin tinggi pohon, semakin kencang juga anginnya. Semakin kalian menjalani dengan serius, semakin banyak cobaan yang datang.
Tapi, kenapa lo nggak coba mengubah persepsi lo? Ubah cobaan ini jadi sebuah tantangan, buat membuktikan seberapa jauh lo mampu bertahan. Gue yakin, lo nggak akan mau gitu aja mengalah dengan jarak, kok. Iya, kan?

(iya nggak? Btw itu nasehat dari saudara tirinya Asyraf)

***

Sebenarnya apasih yang lo takutkan?

Semuanya pasti akan berubah.

Jangan mudah menyerah dan pesimis. Cinta memang jalannya nggak selalu mulus. Itu biar kalian bisa semakin dewasa. Gue tahu lo pasti bisa mengambil keputusan yang bijak, kok.

***

Kalau dia emang cinta, pasti dia mendukung yang terbaik buat yang dicintainya.

***

Terkadang cinta memang bisa membuat orang jadi benar-benar buta, lalu jika kehilangan cita-cita hidupnya demi sebuah perasaan cinta yang nantinya juga akan kedaluwarsa.

***






Nyesek banget 😭
Kalian wajib baca ceritanya, jangan cuma quotesnya doang 😢

Almost Broken (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang