~Kelas Terakhir~
"Selamat mengerjakan tugas tugasnya anak anak, mari kita tutup pembelajaran hari ini dengan doa" Perintah Bu Susi sambil mengajak muridnya berdoa.*berdoa*
"Hati hati di jalan ya anak anak." kata Bu Susi dan pergi keluar kelas.
"Akhirnya pulang juga~" kata Vira sambil membereskan barang barangnya.
*tuk*
Sebuah buku jatuh dari meja Vira, tetapi Vira tidak menyadari nya.
Vira menggendong tasnya dan keluar kelas.
Vino masih di kelas karena hari ini dia mendapat jadwal piket.
Saat Vino sedang beres beres dia menemukan buku tugas Vira yang jatuh. Vino mengambil buku itu dan berencana untuk mengembalikan nya kepada Vira.
"HAY GAESSS!!" sapa Vira pada teman temannya.
"Yawlo, napa temen gua gini dah." saut Feni sambil menepuk jidatnya.
Mereka ber-lima pun bercanda canda cukup lama.
"Eh gua ada kerkel nih, gua cabut duluan ya." kata Lyla sambil melambai pada temannya.
"Oh ya, gue, Natya sama Feni mau makan di luar. Lu mau ikut ga Ra?" tanya Fani.
"Gak dulu deh, gue banyak tugas numpuk nih. Lo pada bertiga dulu ya, pan kapan deh gue ikutnya." jawab Vira sambil melambai kan tangannya.
Mereka bertiga pun pergi dan Vira sendiri.
*tuk tuk*
Tiba tiba ada seseorang yang menoel Vira.
"ANJIR!" Teriak Vira kaget sambil menengok ke belakangnya.
Ternyata Vino yang menoel Vira.
"Napa lu Ra? Ini gue cuma mau balikin buku lu, tadi ketinggalan." jawab Vino sambil memberi bukunya.
"O-oh, iya makasih." jawab Vira malu sambil mengambil bukunya.
Vino pun berjalan menuju gerbang sekolah.
"Aduh malu maluin aja gue." kata Vira dalam hati.
Vira pun pergi ke Gedung Dorm sekolah dan pergi menuju kamarnya.
*ting*
Suara lift berbunyi.
Vira menekan tombol nomor 5.
Vira sampai di lantai dormnya, Vira pun pergi ke dormnya dan membereskan barang barangnya.
"Ahh capek banget gue." kata Vira kelelahan.
Vira menuju kamarnya dan menyiapkan pakaiannya. Vira bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.
"Segerrrr~" kata Vira karena merasa segar.
Vira menuju meja belajarnya dan menyiapkan buku buku. Vira pun mengerjakan tugas tugasnya yang menumpuk.
"Hoammm~ jam berapa ya ini" kata Vira yang sudah selesai mengerjakan tugas tugasnya. Vira mengambil handphonenya dan melihat jam.
"Huftt, masih jam segini~ Bosenn ngapain yaaaa." kata Vira sambil mengotak ngatik isi handphonenya.
Vira pun memainkan instagram dan menemukan akun instagram milik Vino.
Karena Vira gabut, Vira pun menstalknya.
Sontak Vira kaget karena salah satu posting-an nya. Ternyata Vino telah memiliki seorang pacar.
"Kok gini sih gue. Anehh!" gumam Vira karena jantungnya berdetak kencang.
"Ukhhh, tau ah!" gumam Vira dan melempar handphone nya ke ranjang. Vira pun berbaring di ranjangnya dan menutupi seluruh badan dan mukanya dengan selimut.
*drrttt...*
"Duh, siapa sih yang nelpon." gumam Vira sambil mengangkat telponnya.
"Halo?" suara laki laki.
Vira pun kaget dan langsung melihat namanya di kontaknya. Ternyata Vira belum mempunyai nomornya.
"Iya? Siapa ya?" jawab Vira.
"Ah, ini Vira kan?" tanya laki laki itu.
"Iya." jawab Vira dengan bingung.
"Ini Vino Ra. Gue-"
*tut*
Vira mematikan telponnya dengan kaget. Muka Vira pun memerah.
"DEMI APA TIBA TIBA VINO NELPON GUE!?" teriak Vira kaget.
Vira melihat kembali hpnya dan masih kaget.
Sementara Itu'
*tut*
"Ra? Halo? Vira?" kata Vino kebingungan.
"Lah kok dimatiin sih?" gumam Vino kebingungan sambil melihat layar hpnya.
Vino pun mencoba menelpon lagi.
back to Vira's
*drttt...*
"Anjir, Vino nelpon lagi." dengan kaget, Vira pun mengangkatnya.
"I-iya Vin? Sori tadi gue kepencet." jawab Vira.
"Oh, yaudah. Itu, Gue mau minta tolong lu buat temenin gue hari jumat. Gue mau beli barang soalnya, Lo luang ga?" Jelas Vino sambil bertanya.
"Hah!? Gue?" kata Vira dalam hati.
"Halo? Ra?"-Vino
"Eh iya iya, luang kok gue." jawab Vira yang kaget.
"Oke, makasih Ra. Gue matiin ya."-Vino
*tut*
Vira bengong karena masih tidak percaya.
"Aduhh, gue bodoh banget sih maen terima terima aja. Gue aja gak tau luang ato kaga." gumam Vira.
"Ah tau lah!" Vira pun mengecas hpnya dan mematikan lampunya. Sekarang yang menyala hanya lampu tidurnya.
Vira menyelimuti dirinya dan langsung tertidur pulas.
*ting*
1 New Message From Vino
Good Night Ra 💤~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Character Information
Name: Natya Novella
Age: 15th
Class: X IPS 2
Height: 5'1"
Weight: 90 lbs
School: Northwood HighSchool