Morning, 05.06 am☀️
"HOAMM~"-Vira
"Adoh males beut sekolah. Jam berapa sih sekarang?" gumam Vira sambil mengecek jam.
"Anjer, masih pagi. Gua mandi dulu lah." Vira pun mengambil peralatan mandinya dan menuju kamar mandi.
*5 minutes later*
"Seger gaiseuuu~" kata Vira sambil mengeringkan rambutnya. "Yang lain udah pada bangun blom ya?"
Vira membuka hpnya dan melihat 1 pesan dari Vino. Vira pun penasaran dan membuka isi pesannya.
Vino
this message was deleted∅
"Oh, paling salah kirim." gumam Vira sambil mematikan hpnya.
Vira pun membereskan barang barangnya untuk sekolah. Vira pun menggendong tasnya dan memakai sepatunya.
Vira pergi keluar dormnya dan mengunci pintu nya.
Northwood HighSchool 🏫
"Anjir, sepi banget dah nih sekolah." gumam Vira sambil berjalan di lorong sekolah.
Vira berjalan menuju kelasnya, lalu Vira menaruh tasnya di tempat duduknya dan pergi keluar kelas.
"Bosen~ ke taman aja lah mending."
Vira pergi ke taman belakang sekolah dan duduk di salah satu kursi taman disana.
*grep*
tiba tiba ada yang menutup mata Vira.
Karena kaget Vira langsung menarik tangan itu kedepan.
Ternyata itu adalah Vino. Vira lebih kaget saat dia menyadari bahwa posisi mereka sangat dekat. Sontak Vira langsung mendorong Vino.
Vira malu, sehingga muka dia memerah.
"Hahaha, Napa lu Ra? Sakit? Muka lu sampe merah gitu." ejek Vino kepada Vira.
Vira tak menjawab, ia malah langsung menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
"Ra? Jangan nangis Ra, Gua bercanda doang kok." jelas Vino kepada Vira sambil menarik tangan Vira agar wajah Vira terlihat.
"Ih apaan sih lo! Pagi pagi udah nyari masalah aja." kata Vira sambil memukul pundak Vino.
"Ah, sakit tau Ra." canda Vino sambil tertawa.
~Pulang Sekolah~
Vira berjalan keluar kelas dan berjalan menuju kantin sekolah.
"Vira kan?"
"hah?" Vira kaget dan bingung siapa yang memanggilnya, diapun menengok ke asal suaranya itu.
Ternyata itu Laura. Ya, perempuan yang waktu itu membuat keributan di kantin.
"Hai?" kata Laura.