"Hai Ra, maaf gue gak bilang dulu mau ke sini" Sapa Vino.
Vira pun mematung karena tak menyangkanya.
"Vir? Vira?" Panggil Vino.
Vira tak menyaut.
"Ra~~~~" Panggil Vino dengan nada yang.....begitu lah
"Eh? I-Iya?" Saut Vira yang akhirnya sadar. Tanpa sadar, muka Vira memerah.
"Apaan sih lu Vin, manggil nya gausah gitu banget deh. Jijik gue dengernya."
Vino tertawa kecil karena melihat ekspresi Vira yang seperti itu.
"Gue gak disuruh masuk gitu Ra?" Tanya Vino sambil tersenyum dan menaik turunkan alisnya.
"Gak ah, rumah gue nanti jadi bau jahanam kalo ada lo." Jawab Vira dan hendak menutup pintunya.
*deg*
"Gue udah capek-capek lho dateng kesini cuma buat nyamperin lo." Kata Vino sambil menahan pintu dan masuk.
"E-eh? Lo ngapain!? Gua kan gak suruh lo masuk sembarangan begitu!" Teriak Vira yang kesal dan kaget.
Vino tak peduli dan pergi ke sofa yang ada di ruangan itu. Vino duduk di atas sofa seperti tak ada dosa.
"Gue gak ditawarin minum gitu?" tanya Vino dan menengok ke arah Vira yang masih terdiam diposisinya. Tak bergerak sedikit pun.
"Ck. Udah masuk seenaknya gitu, terus sekarang minta dilayanin lagi. Dasar gak ada akhlak!" Saut Vira dengan kesal dan berjalan kearah Vino.
Vino pun tertawa melihat kelakuan Vira. Bagi Vino, membuat Vira kesal adalah suatu hiburan baginya.
"Oh ya, tujuan gue kesini sebenernya mau ngajak lo makan keluar. Soalnya gua gak ada temen buat diajak, pada sibuk sendiri." Jelas Vino kepada Vira sambil menengok ke arah Vira.
"Kenapa gue yang lo ajak? Lo kan udah punya paca-" Jawab Vira.
*deg*
"MAMPUS, GUE KECEPLOSAN! ADUH, KALO DIA NGIRA GUE MATA MATA IN DIA GIMANA!" Gerutu Vira dalam hati sambil memalingkan wajahnya.
"Hm? Apa lo bilang?" Tanya Vino sambil menatap Vira dan mengangkat salah satu alisnya.
"E-eh itu....Bukan apa apa. Udah lupain aja." Jawab Vira.
Vino tak percaya dan mulai menanyakan nya lagi. Tak lama, suara ketukan pintu terdengar.
*Tok tok tok*
"Ehmm kayaknya ada orang, gue vek dulu ya Vin." Kata Vira sambil tersenyum kemenangan.
Benar saja, ternyata itu makanan yang di pesan Vira. Apalagi kalau bukan Pizza kesukaannya.
Vira pun berjalan kembali ke sofa sambil membawa pizza pesanannya.
"Hampir lupa gue. Gue udah pesen Pizza, Jadi jangan ajak gue makan di luar ya. Gue kan gak serakus itu." Jelas Vira sambil tersenyum ke arah Vino
"Yaudah, gue tinggal makan pizzanya bareng lu." Saut Vino dan mengambil sepotong pizza punya Vira.
"E-eh!" mata Vira pun mengikuti sepotong pizza yang diambil Vino dan sampai ke mulut Vino.
"Kok dimakan sih!? Inikan pizzanya punya gue! Ish." Gerutu Vira yang kesal karena pizzanya dimakan oleh Vino.
"Bodoamat." Saut Vino dan memasang muka meledek kepada Vira sambil memakan kembali pizzanya.
"Ck" Vira mendelik malas.
~1½ jam kemudian~
"Wah udah jam segini, gue pulang ah. Mau mandi gue, gatel gatel badan gue disini." Ucap Vino sambil menggaruk badannya yang sama sekali tidak gatal.
"Akhirnyaaaaa, HushHush pulang sana. Seneng banget gue." Ucap Vira sambil merentangkan kedua tangannya.
"Dih, pacarnya pulang bukannya sedih kok malah seneng." Goda Vino dengan nada manjanya.
"Pacar pacar! Belajar dulu noh yang bener! Lagian nih ya, mana mau gue pacaran sama lo! Liat lo aja udah pengen muntah muntah!" Gerutu Vira Sambil memukul pundak Vino.
"Aduh! kok kamu kasar sih beb." Canda Vino sambil memasang muka melas.
Vira yang sudah kesal pun langsung menarik Vino keluar dormnya dan menutup pintunya rapat rapat.
"Ciee salting yaa, yaudah deh gue pulang ya Vir! Jangan kangen sama gue lho!" Ejek Vino dari balik pintu.
"hihhh, merinding gue." Gumam Vira yang bergidik geli.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Character Information
Name: Stevan Jovetic
Age: 15th
Class: X IPA 2
Height: 5'10"
Weight: 153 lbs
School: Northwood HighSchool_______________________________________
Note:
Haiiiiii, Apa kabar kalian semua???? semoga sehat yaa.
Sebelumnya aku pengen minta maaf sebesar-besarnya karena hiatus dan secara tiba-tiba. Maaf banget buat semuanya! Makasih buat yang udah baca cerita ini! Semoga kalian suka ya~~~ Maaf kalau ada typo atau kesalahan kesalahan! Sekali lagi Maaf ya!✿Stay Safe, Stay Home✿