part 7

6 1 0
                                    

"Gue gak nyari mama lo, gue cari lo"-Devan

"Napa lo nyari gue? kita udah gak ada urusan ya!"

"Sinis amat mb"-Devan

"Serah gue dong mulut-mulut gue hidup-hidup gue kok lo sewot?"

"Iyadah"-Devan

"Cepetan lo mau ngomong apa?,gue gak punya waktu lama buat ngomongin hal yang gak penting"

"Gue mau ngasih ini"-Devan

Btw dia ngasih paper bag ke gue gatau isinya paan.

"Paan nih"

"Bukak aja"-Devan

"Iya ntar gue bukak,udah kan? mending lo pulang deh"

"Ngusir?"

"Iy-"

"Siapa tamunya dek?kok gak di ajak masuk?"-mam

"Ish mama nih ganggu baek gue kan mau ngusir dia,gatau situasi lagi nih hati!"

"Orang, yaudah mama kan dah dateng adek mau ke atas dulu"

"Tapi kan ini-"-mama

"Bye mama adek ke atas dulu"

/Naik/ke kamar/kunci pintu

"Paan sih ini?"

Gue buka tuh paper bag lah isinya jaket ama sepucuk kertas gatao kertas paan.

"Lah jaket gue kok bisa ama dia sih?"

"Mana gue taok"-author

"Gak nanya Lo thor"

"Aoah"-author

"Oh iya gue baru inget, waktu itu kan jaket gue,gue pinjemin ama adek Devan "

Ting! ting!

"Ganggu aja nih hp"

+62 857 4884 5***
Online

Send a picture
Read

Pas gue bukak dia ngirim foto devan ama dea gatao siapa yang ngirim tapi fotanya tuh buat hati gue sakit aja gitu.

"SIAPA SIH YANG NGIRIM?GUE BENCIIIIIIII!GUE BENCIIIIIIII LO SEMUA,GUE BENCI HIKS...HIKS"

"NAPA LO BISA HADIR DI KEHIDUPAN GUE VAN?KENAPA VAN? KENAPA HIKS...HIKS"

"LO TUH EMANG GAK PUNYA HATI VAN,GUE BENCI LO,I HATE YOU DEVAN!!,I HATE YOUUUUUUU ,I HATE YOUU but I love you hiks..hiks...huaaaaa"

"LO GAK TAU KAN VAN?GUE TUH BENCI LO BENCI SE BENCI BENCINYA AMA LO!! TAPI APA?LO SELALU HADIR DI KEHIDUPAN GUE GIMANA GUE BISA LUPAIN LO KALOK LO MASIH SELALU ADA BUAT GUE VAN?LO HARUS NGERTIIN GUE VAN HUAAAAA😭"

Entah mangapa gue capek ama kehidupan dunia ini semakin gue melupakan orang yang gue suka, semakin dalam rasa cinta itu tumbuh.Andai dulu gue gak kenal ama yang namanya cinta gue gak akan seperti sekarang. Seakan akan gue dah tak berdaya lagi,inginkan tiada dari alam semesta ini tapi itu mustahil, mustahil kalo belum waktunya gue tiada.

Berat ujian tuhan?itu benar,tapi gue yakin seberat-beratnya ujian dari tuhan, tuhan pasti memberi jalan yang terbaik buat hambanya, memberikan kebahagiaan di akhir ujian dari nya.Dan ingat tuhan tidak akan menguji di luar kemampuan hambanya.

12:00

"Dek?Makan dek?dari pagi kamu belom makan!"-mama

"Males ma,adek gamau makan"

"Adek sakit?"
"Kok suaranya parau gitu?"
"Bukain pintunya elah"-mama

"Adek ngak sakit kok ma"
"Adek habis bangun tidur aja"

"Boong kan?"

"Adek bukain pintunya sekarang mama mau ngomong!"-mama

"Gamau ma,adek pengen sendiri"

"Tapi kamu belum makan Lo?entar sakit gimana?mama juga gak mau makan kalok adek gak makan!"-Mama

"Mama makan ya!, jangan Sampek gak makan,entar adek nyusul kok ma"

"Yaudah"-Mama

"Gue egois banget sih jadi anak?mama maafin adek."

Awas Typo
×
×
×
×
×
Tbc.



I HATE YOU BUT I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang