DF : 2 🍃

65 4 0
                                    

      "Kunci sebuah hidup adalah rasa syukur"
~Aulia

Play lagu di atas ya
Usik - Feby putri

Aulia segera beranjak ke luar kelas karna bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu.

"Mendung lagi kayak nya"gumam nya sembari mengambil tongkat di samping nya.

Aulia turun dari kelas menuju gerbang sekolah, seperti nya sekolah sudah lumayan sepi cuma tersisa beberapa murid yang sedang ekskul.

Aulia berjalan menuju halte,di karena kan hujan telah mengguyur kota pada siang hari ini.

Saat Aulia sedang berteduh tak lama datang segerombolan anak lelaki untuk berteduh di halte.

"Ajigilee siang bolong gini hujan gak elit banget deh"cerocos seorang lelaki dengan menyugar rambut nya.

"Diem elah berisik bener" sarkas seorang lelaki yang bernama Ricky Martin.

"Santuyy Bosque" balas lelaki tadi yang bernama Rahmat Hidayat.

Di saat yang lain sedang mengoceh tak jelas hanya seorang lelaki yang diam dan melihat Aulia dengan intens.

"Cantik"batin nya

Kalian tau nama nya? Dia seorang most wanted sekolah lain yang bernama Hendra Saputra Gunawan.

"Woe hen" teriak seseorang lelaki lain yang bernama Aldi Novrizal.

Tak di sangka teriakan Aldi membuat Aulia tersentak kaget juga.

"Maaf ya jangan berisik banget" tegur Aulia dengan tersenyum dan suara yang lembut.

"Eh maaf lo kaget ya,maaf ya maaf banget" ucap Aldi dengan nada yang sedikit menyesal.

"Gapapa"balas Aulia dengan tersenyum dan mengalihkan pandangan nya ke depan.

Semua tertawa melihat Aldi yang di tegur oleh orang asing, biasanya Aldi kalau di tegur nyolot eh sekarang dia malah minta maaf. Hadehhh

"Mampus lu,di tegur kan" ejek Bastian yang tak lain teman Hendra dan Aldi.

"Dingin nya"ucap seseorang dan mereka mengalihkan pandangan nya pada anak kecil yang sedang kedinginan. Aulia yang melihat itu pun mengajak anak tersebut untuk bergabung dengan dirinya.

"Kamu kedinginan?"tanya aulia dengan tersenyum.

"Iya kak" balasnya dengan menggosokkan kedua tangan nya.

Aulia tersenyum dan mengambil jaket yang ada di tas nya.

"Nih pakai"

"Serius kak?"

"Iya dek"

Akhirnya anak kecil itu tersenyum dan memakai jaket pemberian aulia,Aulia tertawa melihat badan Sherina tenggelam pada jaket nya.
Yap namanya sherina.

Kejadian tersebut tak luput di saksikan oleh hendra dan kawan kawan. Hendra tersenyum tipis melihat tawa aulia yang sangat merdu di telinga nya.

"Gak lucu ya kak" ucap sherina dengan mengerucutkan bibirnya.

Aulia hanya tersenyum melihat Sherina yang menurut nya sangat amat lucu.

"Iya deh maaf"

"Aku pulang dulu ya kak,hujan nya udah reda. Nih kak jaket nya" Sherina mengulurkan jaket nya pada aulia.

"Ambil aja ga papa, untuk kenang kenangan loh"

"Serius kak?" Tanya sherina berbinar dan di angguki oleh Aulia.

DefectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang