Prolog

35 6 0
                                    

"Ah payah banget gitu aja gabisa"

"Maaf, aku cuma gerogi aja"

"Udah lah"

"Eh mau kemana.."

Rendy pun keluar dari kamar Liora lewat jendela.

*Dikamar Rendy

"Sial si ko gue jadi ikutan gerogi gitu ya"
"Aakkhhh...." Rendy mengusap wajahnya kasar.

"Masa iya gue suka sama Liora, seorang Rendy suka cewe culun gitu? Astagaaa...."
Kata Rendy sambil menutup wajahnya menggunakan bantal guling.

*Dikamar Liora

"Nion, aku bingung kalo deket sama Rendy gitu, padahal dia cuma minta tolong jaitin kancing seragamnya aja kan"

Liora senyum-senyum sambil bicara dengan ikan koi peliharaannya.

🌼🌼🌼

Ini aku, wanita yang ga ada apa-apanya dibanding banyaknya wanita di sekolahku.

Aku adalah Yesica Liora anak satu-satunya ayah dan ibuku, umurku 17 tahun dan sekarang aku duduk di bangku kelas 3 SMA. Aku gabisa dibilang pinter, gabisa juga dibilang bodoh, kalau dibilang mengerti ya aku mengerti tapi kata teman-temanku aku sedikit lemot, yaa gitu deh.

Aku punya sahabat kecil, kita ga begitu akur layaknya sahabat, dia adalah Rendy Putra Atma teman kecilku, tetangga, sekaligus teman sekelasku. Kita temenan sejak SD dan bertahan sampai saat ini.

Rendy, begitu biasa ia dipanggil, dia orangnya sedikit cuek tapi lebih tepatnya ga sedikit si cueknya, tapi banyakkk. Aku gatau dia anggap aku ini apa, tapi kadang dia baik kadang juga nyebelin.

Ayahnya Rendy dan Ayahku teman sejak lama, jadi kita berteman karna dulu Rendy pindah dari Bandung ke Jakarta dan Ayah yang kenalin kita berdua.

⭐⭐⭐

Kita hanya perlu menjalani hidup, dan Tuhan yang mengambil alih. -Liora

All About WeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang