RENDY POV
Rendy bersiap-siap untuk kesekolah, dengan kancing baju belum di jahit.
Memasang dasi dengan sedikit kencang agar bajunya tidak terbuka.
"Ahh susah dah kalo begini mah, emang si Liora jadi cewe jait aja kaga bisa, payah"
Kata Rendy sambil membetulkan dasinya.Keluar dari kamar Rendy duduk dimeja makan, hanya dengan mamanya dan adiknya Windara Alona Atma, biasa Rendy memanggilnya Lona.
"Pagi bang, rapih banget itu dasi sampe leher haha" ledek Lona sambil mengunyah roti isi selai kacang.
"Berisik.." Kata Rendy sambil mengambil roti.
"Hei, adeknya bilang baik ko malah di ketusin gitu sih" kata mama Rendy.
"Apa mah, itu mah malah ngeledek" Rendy pamit berangkat ke sekolah.
"Rendy berangkat ya mah".
Rendy salim lalu mengambil kunci motor dan keluar rumah, sambil Rendy manasin motor biasanya Rendy manggil Liora dari samping rumahnya.
"Liiiii....." Teriak Rendy.
"Iyaa iyaa" Jawab Liora.
"Ayo, lo gaboleh ngeribetin gue, inget" kata Rendy sambil mengenakan helmnya.
"Udah tau" kata Liora sambil memutar bola matanya.
"Gada jawaban lain apa? Bosen gue denger Lo ngomong 'udah tau' mulu" kata Rendy sambil memasang muka malas.
"Kamu sendiri gaada kalimat lain apa selain bilang 'gaboleh ribetin gue', bosen tau" jawab Liora dengan sedikit ketus.
"Udah ayo buruan, nanti telat lo mewek-mewek lagi" kata Rendy sambil menyalakan motornya.
***
Tiba di sekolah seperti biasa Liora selalu pergi begitu saja meninggalkan Rendy di parkiran. Duduk di bangku dekat parkiran sambil baca wattpad kesukaannya.
"Daripada Lo baca cerita-cerita halu begitu mending kerjain tugas gue nih" kata Rendy yang duduk disamping Liora.
"Kamu tuh kan belum tau ceritanya, kenapa bisa bilang ini halu sih" kata Liora.
"Iya iya ga halu, terserah Lo" kata Rendy meninggalkan Liora dan menuju kelas.
Saat Liora duduk sendiri, seperti biasa Liora menunggu Keano dan Keyora, si kembar yang jadi teman Liora dan Rendy, dia sebenernya beda satu tahun, tapi mereka disekolahkan berbarengan, jadi sekarang sekelas deh.
"Lii,, ayo masuk" kata keano.
"Keyo mana nu?" Tanya Liora sambil memasukan ponselnya.
"Ada tuh, gue tinggal. Abisan lama dia dandan dulu kali ya dasar cewe" kata Keano.
"Hahaha jahat kamu sama adek sendiri" Liora tertawa.
Tiba-tiba Keyora datang turun dari angkutan umum dan berlari menuju parkiran.
"Huhh huhh huhh... Bang Lo gila ya gue ditinggal, masih baik ga telat" kata Keyora sambil mengatur nafasnya.
"EGP" kata Keano berlalu meninggalkan Liora dan Keyo.
Dari depan kelas, Rendy bersandar di depan pintu sambil menyilangkan tangannya.
"Gemesin banget kalo ketawa li". Batin Rendy sambil sedikit senyum.
----
Kamu pasti gasuka kalo aku perlakukan kamu seperti kamu perlakukan aku. -Liora.
⭐⭐⭐
#bacabareng
#votebareng🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
All About We
FanfictionGimana rasanya jatuh cinta sama temen kecil?. Cukup banyak sih yang akhirnya suka bahkan jatuh cinta sama temen apalagi temen kecil. Ya walaupun ga semua perasaan itu berakhir bahagia, ada juga yang harus ngerasain pahitnya sakit hati. Apalagi cuma...