Haii haiii kembali lagi..
.
.
Sekarang sabtu minggu menjadi hari yg paling 2 aku tunggu banget, ga ngerti kenapa. Tapi, aku seneng bgt hari sabtu minggu. Yg biasanya aku habiskan main2 sama temen sekarang lebih mengurangi kegiatnku itu.Dan hari ini adalah hari jumat besok otomatis sabtu dong, mas pasti aktif tuh... Aaaa aku seneng bgt lah. Malemnya aku maskeran, dan kawan2nya biar nanti kalo minta vc ga keliatan buluk haha.
Daaan akhirnya sabtupun datang seneng bgt aku, mandi dari pagi. Yg biasnya masih pake baby doll sekarang udah ganti doong. Bisanya mas sekitar jm 9-10 lah mulai aktif, aku menunggu sambil nonton2 video YouTube. Ga ngerti kenapa aku nemu video LDR pasangan abdi negara, aku coba liat kok bagus2 lanjut video selanjutnya saking asiknya aku ninton video di YouTube samoe lupa waktu. Aku liat jam kira2 jam 11 pasti mas udah aktif siapa tau ada notifikasi, aku ambil hp di nakas karena posisi hpku aku cas. Daaaaan betapa kagetnya aku, tidak ada satupun notifikasi dari mas aku buka aplikasi wa dan ternyata pesanku udah masuk bahkan udah di baca sekitar 43 mnit yg lalu. Tapi aku masih berfikir positif Mungkin sibuk.
Aku masih menunggu cht dari mas sampe sorepun ga ada, bahkan malem pun juga tidak ada. bahkan aku mengorbankan malm mingguku untuk menunggu cht dari mas, Capek dengan menunggu aku tertidur. Dan sampe besoknya pun mas ga ada cht ke aku. Aku kaget, kesel, kecewa campur aduk jadi satu. Bagaimana tidak aku udah ga sabar dari hari2 sebelum nya tapi kenapa mlah chtku cuma di read? Ga usah ngomong 'sampai ketemu sabtu depan ya dek' kalo cuma omongan doang ga di tepati. Aku benci itu.
Dan hari2 berikutnya aku melakukan aktifitasku, sabtu minggu bukan hari yg aku tunggu2 lagi, udah kecewa aku. Tapi aku bingung kenapa aku se kecewa ini gara2 pesan ga di bales aja? Aku udah biasa kek gitu, tapi ini aku ada perasaan kecewa banget gitulo.
Setelah hari itu kamipun lost contact, kami cuma jadi seen story masing2 tanpa ada salah satu dari kita yg reply story. Apa mas udah ga mau lagi temenn sama aku lagi stelah vc kemarin? Segitu jelekkah aku?.
.
.
.
Hari itu adalah hari senin, entah kenapa di sekolah ku tidak ada pelajaran dari seluruh kelas. Kamipun hanya saling lotaran ghibah dari masing2 orang. Saat itu hpku di pinjem temn ku cowok, entah di buat apa katanya mau ngabari pacar sih. Tapi tiba2 temenku tanya ke aku"Kamu punya kenalan tentara AL?" Aku cerita sedikit, temenku ini pengen bgt jadi tentara AL. Jadinya dia tau semua tentang AL, ayahnya AD, kakaknya polisi mkanya dia mau jadi AL.
"Hah? AL? Ga ada ah kalo AD ada, tetanggaku itu"
"Enggak ini AL, keknya waktu pelantikan deh ini. Korps pelaut keliatanya"
"Mana coba liat" akupun melihat yg di tunjukkan tmenku dan kaget bgt dong aku disitu, ternyata itu sw kepunyaan mas dg capt. 'Alhamdulillah'.
Ternyata selama ini mas kerjanya TNI, kenapa ga jujur sama aku coba. Kenapa harus di tutupi? Kenapa aku berhubungan dg TNI trus?Ah bodo lah orngnya udh ga contact lg sama aku.
Hari minggu waktu itu aku ada acara sama temen2 di sekolah, dan aku iseng buat sw foto kolam depn kelas ku aku kasih capt 'cinta sekolah, rajin kali lah aku ceunah' setelah sw ku terkirim aku masukkan hp ku ke dalam tas dan gaada niatan mau buka hp lagi, palingan nanti kali udah smpe rumah baru buka hp lgi.
Akhirnya acara ku dan tman2ku selesai juga satu persatu dari kami ijin untuk pulang tak terkecuali aku. Jalan kerumah yg biasanya dekat ga tau kenapa jadi jauuuh bgt. Sampe rumah aku langsung menuju kamar untuk ritual rebahan haha, seakan teringat sesuatu aku langsung mencari hp ku di tas. Kubuka kunci hpku ternyata terdapat notifikasi 3 pesan WhatsApp, setelah aku buka aplikasi tersebut ternyata salah satu dari mas yg isinya 'waah rajin bgt kamu ya dek' ga ada niatan aku mau buka, cuma tadi cht nya masih kebaca di layar depan. Ga tau kpan mau bles mungkin nnti atau besok atau kapan aku ga tau sekarang yg ku butuh istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
abdi negara
Fiksi Remaja[Based on True Story] Tugasku hanya menemani dan menanti mas, selanjutnya terserah kamu mau gimana nanti