12

1K 36 20
                                    

Di perjalanan mas minta anter ambil uang ke ATM, nah kebetulan ada ATM dket tmpat kita berhenti tadi.k kita sampe tuh di ATM mas turun sedangkan aku tunggu di atas motor.

"Dek ayo ikut masuk" ajak mas

"Ga ah mas, aku disini aja"

"Ayo gpp" mas kembali lagi nyamperin aku

"Ga usah mas, nanti kalo aku ngerti pin kamu gmn? Aku ambil semua uangmu nnti, ayo cepet sana. Kalo lama aku tinggal disini kamu mas"

"Tinggal aja kunci mtor kamu ada di aku"

Setelah mas selesai ambil uang kmi memutuskan langsung pulang. Di tengah perjalanan aku ngerasa kalo bakal ada yg di omongin serius sama mas dan ternyata bner dong.

"Dek"

"Hem iya mas, ngomong apa? Ga kdengeran"

"Belom ngomong juga"

"Hehe, mau ngomong apa mas? Ga di rumah aja?"

"Disini aja, jalnku pelan2 biar kedenger" tangan mas kebelakang kirain cari botol minum yg aku pegang ternyata dia cari tanganku😂

"Iya ngomong aja"

"Dek, dulu kan aku udah ungkapin perasaan ku ke kamu. Tapi kamu mau jawab kalo kita udah ketemu kan, sekarang udah ketemu gimana jawabanmu?"

"Mas aku dulu bukanya ga percaya, tapi aku jaga2 mas ku takut nanti kmu kecewa liat asli ku gmn, beda sama yg di foto. Terimakasih mas udah sempetin waktunya kesini, kmu sibuk mau berangkat tapi sempet2 nya kesini"
*Ini berangkat mksdnya mau berangkat ke tempat dinasnya

"Iya, maka dari itu aku tunjukin ke kamu kalo aku serius. Aku ga berfikiran nnti klo ketemu bakalan beda sama yg di foto, aku percaya sama kamu. Jadi gimana jawabanmu?"

"Alhamdulillah kalo mas ga kecewa, kita jalani aja mas"

"Jalani gimana? Aku butuh kepastian dek, aku mau berangkat sebelum berangkat aku mau ngejelasin biar disana aku ga kepikiran."

"Iya mas"

"Jadi kita pacaran nih?"

"Hemm"

"Dek, ngerti ga? Kamu pacar pertamaku"

"Gapercaya aku"

"Bener dek, ya sempet deket sama orang. Tapi dia minta nikah terus, akunya masih pendidikan gimana mau nikah."

"Yaudah nikah aja sana, kan sekarang udah selesai." Bete bgt deh baru aja pacarn bahasnya udh mantan

"Ya belom boleh lah dek"

"Ya nanti"

"Kok jutek gitu jawabmu, nikah darimana dianya aja udah nikah"
"Nanti nikah, sama kamu dek" auto dong mood kembali lagi hehe

"Apaan sih mas, masih lama bahasnya udah gitu"

"Planning itu perlu lo dek"

"Iya planning, tapi ya ga sekarang juga lah mas"

"Kamu itu aku ajak planning masa depan lo dek, susah bgt"

"Iya"

Kita sampe di rumahku, disana kita ngobrol2 tukeran hp, aku mau cari2 bner ga yg di omongin mas tadi kalo aku pacar pertama. Maksudnya aku cari cht dia sama cewek lain gitu dan ternyata ga ada sama sekali, entah itu udah di hapus apa bner gaada.

Malah disini aku yg deg deg an pas mas buka hpku yg biasanya sepi cuma ada cht dari mas+tmen2ku tiba2 cowok yg dulu deket sama aku cht aku. Dan cht yg dulu lupa blom aku hapus, waktu cht itu masuk mas ngelirik sinis ke aku terus dia ngomong "aku yg jawab" dg nada dingin. Ya Allah baru aja jadian udah ada masalah.

"Lain kali cht yg dulu di hapus, kalo perlu nomor di blokir" ucap mas sambil nyerahin hp ku

"Heh lupa, yg pentingkan sekarang ga sama dia lagi"

"Awas kalo aku udh disana kamu macem2 dek"

"Iya2 serem amat"

Dan selanjutnya dia pegang tangn ku di bandingin tuh besarnya tangan dia sama tangan ku. Ya otomatislah besaran tangan dia

"Tanganmu kecil, kurang gizi kamu tuh. Makan yg banyak"

"Ini aja mau nurunin mas"

"Ga usah aneh2, udah kurusan gitu"

"Iya kurus tapi kalo di hitung beratku itu ga sesuai sama tinggi ku mas"

"Ya gpp dek dari pada kamu sakit" tiba2 dia cium tangan ku, aku yg sebelumnya belum pernah di cium kaget doong.

"Ga usah kaget, sekarang disini. Suatu saat nanti disini (nunjuk dahiku), dan disini(kali ini bibir)"

"Apaan sih mesum"

"Ya ga lah, kalo udah sah mah bebas"

Aku bersyukur di temukan dg mas yg mau nerima aku yg masih sekolah sedangkan dia udah kerja. Yg memilih aku di antara cewek2 lainya yg ingin bersama mas, yg udah dewasa daripada aku.

Ini aku kasih bonus pict waktu kami di berhentiin polisi, mau aku kasih ke part sebelumnya aku cari2 gambar ini gaada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini aku kasih bonus pict waktu kami di berhentiin polisi, mau aku kasih ke part sebelumnya aku cari2 gambar ini gaada. Setelah aku publish malah ketemu ini gambar.

.
.
Selamat membaca🌹

abdi negaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang