part 3

6 1 0
                                    

MAAF PENDEK.

TYPO BERTEBARAN!!!!!!!!!!!!!!

SELAMAT MEMBACA!!!!!!!!!!!!!!!

Gean POV

setelah telpon mama yang menyuruhku untuk menjemputnya ke bandara, aku segera menghubungi sekretarisku, johan untuk membawkan seragam yang pas ditubuhku,tidak seperti yang aku pakain sekarang,kebesaran dan terlihat kumal ini.

beberapa menit berlalu, Johan keluar dari mobil dan menghampiriku disebuah gang kecil dekat sekolah. "terima kasih, sekarang kau pulanglah." ucap ku, lalu Johan menunduk hormat dan pergi dengan mobil sedan hitm nya.

aku kembali masuk kedalam sekolah,lebih tepat ya ke dalam kamar mandi. aku mengganti pakaian ku disana. memakai seragam itu dan melepas kacamata yang memang hanya pelengkap untuk penampilan. setelah selesai berganti pakain, aku memasukan seragam sebelumnya ke dalam tas tadi.

memperhatikan diri dipantulan cermin untuk melihat apakah ada kurang, aku lalu keluar dari kamar mandi. jangan heran kenapa aku harus berpenampilan berbeda saat bertemu mama ku? karena memang ini penampilanku sebenarnya, mamaku akan syok jika melihat ku berpakaian culun seperti tadi. mama sam sekali tak tahu jika aku berpenampilan seperti itu kesekolah.

aku terkejut saat cewek yang tadi siang aku tolong berada didepan kamar mandi tepat didepanku saat ini. apa dia melihat aku masuk ke sini? apa dia mengenaliku? saat ia menatap ku bingung aku menormalkan ekpresi terkejutk tadi dan berlalu dari sana meninggalkan dia sendiri. dan semoga ia tidak tahu kalua orang yang ia lihat tadi adalah cowok culun yang ia bantu tadi siang. harapku.

aku segera mengendarai mobil yang dikirimkan Johan tadi dan segera ke bandara menjemput mama. sebenarnya aku tiadak terlalu mengenal cewek itu tapi sering melihatnya dikerubungi banyak orang, bahkan aku lupa namanya tadi siapa. dan tiba tiba saja ia menolong ku dari nenek lampir itu. ah serahlah semoga aku tak bertemu dengannya lagi.

aku sampai dibandara, mengamati sekitar mencari keberadaan mama. aku melihat seseorang melaimbaikan tangannya padauk, aku perkirakan itu adalah mama, dan benar.aku menghampirinya dan memeluknya melepas rindu. sudah satu tahun mama tak pulang ke rumah. dia berada di kanada Bersama papa untuk menjaga nenek ku yang sudah sangat tua dan mengurus perusahaan disana.

"uh mama kangen sama kamu saying." mama memeluk ku erat, aku juga melakukan hal yang sama.

"aku juga kangen sama mama, kenapa papa gak ikut pulang?" tanyaku mengurai pelukan.

"papa mu masih banyak pekerjaan dan masih harus mengurus nenek mu, dia menyuruh mamah pulang duluan, katanya kasian gean gak ada temen dirumah karena abangnya kerja lembur terus" canda mama. aku menatap sebal pada mama, memangnya aku anak kecil yang tak berani tinggal sendirian apa.

Tria POV

aku masih terkejut melihat notif di hp ku. padahal sepuluh menit lalu mood ku masih sangat bagus tapi setelah satu menit yang lalu aku medapat pesan dari arkan yang notabennya mantan pacar yang tak ingin kukenal lagi didunia ini. aku sangat ingin mengabaikan pesan itu tapi karena kata kata terakhir yang tertulis disana ingin sekali aku mengucapkan sumpah serapah padanya.

'kamu gak nyeselkan putus dari aku?' aku sama sekali gak nyesel putus darinya malahn aku nyesel pernah jatuh cinta sama cowok brengsek kek dia. aku nyesel pernah percaya sama dia. aku nyesel pernah deket sama dia. aku menyesali semua kenangan indah yang kubuat dengannya.

notif kembali bermunculan bukan dari arkan tapi dari dua sahabatnya. aku ingin membalas tapi karena mood ku sedang hancur jadi aku mengabaikan notif yang terus menerus berdatangan dari mereka. aku mematikan hp ku dan lebih memilih tidur karena jam sudah menunjukan pukul 9 malam.

HAPPY NEW YEARSSSSS!!!!!!!!!!!!!

SELAMAT TAHUN BARU SEMOGA TAHUN DEPAN AKU BISA MENGAKHIRI CERITA INI DAN MEMULAI CERITA BARU.

SEKALI LAGI HAPPY NEW YEAR!!!

9.49 PM

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 31, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

T & GWhere stories live. Discover now