01|hair

980 95 5
                                    

Gawin itu nakal, dia suka ngelakuin apa aja sesuai mood nya.
Ngga dipikir dua kali dulu, buat apa?selama seneng, ya jalanin.

Tapi itu yang bikin dia sering kena masalah, udah gitu dianggep perecok, tapi Gawin gamasalah sama anggapan orang, serius.

Kaya sekarang, diruang bk lagi seperti biasa, kali ini rambutnya dicat warna merah.

"Kamu sekolah buat apa si?kalo main main mending gausah"

Gawin cuma senyum ke bu bk, sama sekali ga kesel kok sama kata kata itu.

"Rencananya si buat belajar bu, tapi gatau kalo oleng sedikit"

Bu bk narik nafas, kesel, mau marah tapi gabisa kalo sama Gawin, entah kenapa.

"Saya aja cape urusan sama kamu terus,masa kamu gacape urusan sama saya?"Bu bk duduk didepan Gawin, mukanya sedikit kesel.

"Kalo cape istirahat dulu bu"

"Caranya?"

"Pura pura gatau kalo saya ngelanggar aturan hehe"

Bu bk mukul tangan Gawin pelan, muridnya bikin kesel, tapi kadang lucu juga, Bu bk jadi inget anaknya dirumah.

"Gawin, saya bingung kok gabisa marah sama kamu"

Gawin senyum lagi, lucu.
"Karna saya ganiat bikin ibu marah"katanya, terus nyisir rambut nya kebelakang.

"Hmm, saya mau besok rambut kamu udah item, takut kepala sekolah liat"

Gawin ngangguk, lagian dia ngecat rambut karna iseng iseng.
Mau tau aja gimana muka dia kalo rambutnya merah, padahal sama aja, sama sama ganteng.

"Yauda kamu masuk kelas ya, jangan ngeluyur"

"Iya bu, tapi kalo somay kantin ga ngegoda"Bu bk udah mau melotot, gawin nya ketawa kecil.

"Becanda bu"tangannya dapet pukulan kecil dari gurunya, terus dia disuruh ke kelas, gawin nurut.

"GAWIN"

Gawin nengok kebelakang, melihat ke cowo pendek yang lagi lari kearahnya.

"Apa?"Rain gajawab, masih ngos ngosan, capek.

Rain ngusap keringetnya yang udah netes netes, tangannya megangin lututnya, pegel.

"Bentar,ambil napas dulu bro"Gawin diem, nunggu Rain ngambil nafas

"Bilang ke kak Podd ya, gua mau jalan sama pacar"

Alis Gawin naik, heran dia

"Udah itu aja?"Rain ngangguk ngangguk terus nyengir lebar, Gawin  geleng

"Ngapain lari lari?"

"Takut lo udah pulang, nanti gua nitip izin sama siapa?"

"Kan bisa lewat sms"

"Nitip izin sama pacarnya kan lebih enak, pasti diizinin kalo lo yang bilang"Gawin senyum, terus nepuk pundak Rain sekali

"Iya, jangan malem malem baliknya, nanti kak Podd nunggu"

Rain ngangguk, bilang makasih sambil bermaksud nyium pipi Gawin.

Eh Gawin nya udah lari duluan, ngeri katanya.

"Awas ya lo, Win"

Gawin nengok kebelakang terus ngacungin jari tengah

Gasopan
.
.
.
.
.
.
.
Gawin lari kecil kearah pacarnya yang udah nunggu dari tadi, keliatannya.

"Lama ya?"

Podd geleng, terus minta tas gawin buat dia bawain.
Muka ganteng nya ga berhenti senyum pas liat pacarnya yang baru balik sekolah.

Makin lucu kalo pake seragam

Podd bukain pintu mobil, Gawin masuk kedalem, Podd nyusul duduk di kursi kemudi.

"Kamu ganti warna rambut,kapan?"

"Kemarin"

Kalo jawab singkat banget emang, tapi Podd tetep sayang.

"Kok aku gatau?"Gawin micingin matanya, tangannya dilipet depan dada, ngambek sepertinya.

"Yang bilang sibuk kerja siapa kemarin?"Podd senyum, terus jalanin mobilnya.

"Kalo gak kerja, nanti nikahin kamu pake apa dong?"Gawin  decih, gasuka banget kalo pacarnya udah gombal gini.

Podd cuma ketawa liat muka jutek pacarnya, gapapa deh dijutekin tiap hari, asal itu Gawin.

Cih bucin

"Laper kan?mau makan apa?"

"Terserah"

"Jangan terserah"

"Terserah kamu"

"Yaudah,aku makan kamu aja ya?"

Tangan podd dicubit kecil sama pacarnya, dia ngeringis sakit.
Gawin gapeduli, udah kesel duluan.

"Katanya terserah"Podd masang muka sedih, Gawin malingin muka, males liatnya.

"Ya ga gitu juga" Podd geleng terus ketawa lagi, pacarnya kalo ngambek makin gemes, serius, kalian harus liat.

"Yok,Mcd aja"Gawin ngangguk sambil main hp

"Malem ini tidur apartemenku ya?"Gawin natap pacarnya, kepalanya geleng geleng.

"Gamau"

"Kenapa?"

"Kalah sama laptopmu"

Podd nahan supaya bibirnya gak ngeluarin senyum lagi, bisa diabetes kalo lama lama sama Gawin.

Manis banget, kalo orang gakenal, mungkin bakal nganggep Gawin anak barbar, beda lagi kalo udah kenal deket.

"Ngga kok,malem ini gaada kerjaan"

"Yaudah"

"Yaudah apa?"

"Yaudah mau"

"Mau apa"

"Mau putus"

"Heh, gabole bilang gitu!"tangan kiri Podd mukul pelan paha pacar nya

"Ya abisnya, jengkelin"

"Yaudah maafin ya"Gawin ngedengus, milih buat ngelanjutin main game dihpnya

Daripada dengerin gombalan pacarnya,kan?

"Oiya, Rain balik telat, jalan sama pacarnya"Podd ngangguk doang

Sebenernya Podd sengaja ngajak Gawin tidur diapartemennya, biar ngga di ganggu sama Rain.
Biar aja adeknya balik kerumah sendirian, paling banter ya ketakutan.

Kurang ajar banget








































Helo guys, thankyou udah mampir di work aku.
Aku nulis ini bcs lagi bucin banget sama PoddFluke sayangku huhuhu, i hope you enjoy after reading this.

[Itzdorky]

SUGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang