"Podd"
"Hmm?"
"Awas dulu, aku mau buat makanan"
"Nanti, sebentar lagi"
"Podd"
Kalo Gawin udah ngerengek, Podd gabisa nolak.
Dia bangun dengan ngga rela dari paha empuk pacarnya, terus duduk nyender di sofa."Mesen gofood aja ya?"Gawin geleng, Podd naikin alisnya
"Kenapa?"
"Mau masakin kamu"
Ya kalau gitu sudah jangan ditanya lagi, Podd senang bukan main.
Pokoknya enak gaenak, masakan Gawin bakal dia telen dengan suka hati."Spaghetti apa nasi goreng?" Podd ngelus dagunya, lagi mikir.
"Nasi goreng aja"
"Yaudah, tunggu diruang tv"
"Aku bantuin ya?"Gawin geleng lagi, Poddmasang muka kecewa
"Kamu tunggu aja diruang tv"
Yaudah, kali ini dia nurut aja sama si pacar.
Numpung lagi mode lucu, eh tapi kalo mode galak, manis juga si.Gawin sama Podd keluar kamar, jalan dampingan kearah tujuan masing masing.
Podd ke ruang tv sedangkan Gawin ke dapur, masak buat dia sama pacarnyaTenang aja, gitu gitu Gawin pinter masak kok.
Sering liat acara lomba masak di tv soalnya hehe.Podd bolak balik ganti acara tv, tetep bosenin.
Ngga kaya muka manis pacarnya, ngangeninHeleh
Pengen nyusul kedapur, pasti diusir kaya yang udah udah.
Jadi mau gamau, harus pura pura nyaman sama tv yang entah nampilin acara apa.Ngga lama, pintu apart diketuk, Podd nengok kearah pintu.
Terus jalan buat bukain.Pas dibuka, dia liat cewe cantik pake rok pendek selutut lagi berdiri sambil bawa beberapa dokumen ditangan.
Podd senyum, soalnya dia emang orangnya ramah."Pak Podd, saya mau menyerahkan laporan keuntungan perusahaan bulan ini"kata cewek itu senyum, ngomongnya sopan.
"Masuk dulu,Angel"
Cewek itu masuk, terus duduk di sofa ruang tv.
Podd ikut duduk di kursi yang gajauh dari tempat Angel duduk."Mana dokumennya?"Angel senyum tipis, terus ngasihin dokumen yang dia pegang.
Podd baca isinya hati hati, terus ngangguk ngerti.
"Oke, terimakasih"Angel ngangguk, matanya diem diem ngeliatin Podd dari atas sampe bawah.
Ganteng banget si Podd malem ini, efek karna pacarnya tidur sini kali.
"Siapa podd?"
Gawin jalan keruang tamu, maksud hati mau ngasih tau Podd kalo makanan udah siap dimeja makan, tapi dia ngeliat tamu cantik diruang itu.
Mana Angel sama Podd hadap hadapan, ya jelas bikin Gawin agak kebakar.
"Angel, ngasih dokumen"Angelnya senyum ke Gawin, dibales senyum juga sama Gawin, tapi ga ikhlas.
Gawin ngangguk, mukanya datar aja, terus dia duduk di kursi deket Podd.
"Masak nya udah selesai?" Podd natap pacarnya lembut, Gawin masih datar.
"Udah"
"Angel, kamu udah makan malem?"Angel geleng.
"Yaudah, makan malem disini aja"