part22(double up(!))

11.2K 377 49
                                    

Warning!typo bejibun!!!

21++++++++++++++

Dede gemes minggir!

Ini khusus buat yang tua tua wkwk

Perhatian ini bukan cuma double up aja,part ini juga panjang banget sehingga bisa bikin jari jari author keriting kejang kejang sesak napas wkwk bejandaaa....

Tapi seriously author gaboong ini cerita emg panjang beud kaya rel kereta,kaya cinta aku kekalian panjang sekali gaada habisnya 😚

Udah ah Heppy reading guys! sekali la

Tumben gangomong buat vote?tar aja dibawah ingetin nya wkwk

................

Ahhh..stop devvh.."devian langsung tersadar takala gadis itu mendesah keras dan mendorong tubuhnya dengan kasar.

Devian menatap sierra yang saat ini menatapnya dengan ketakutan,ia melihat tubuh gadis itu bergetar karena ingin menangis.

Ujung bibir gadis itu berdarah,kissmark dimana mana.
Rambut dan pakaian yang dikenakan gadis itu acak acakan bahkan beberapa kancing depannya terlepas karena ulah tangannya yang nakal.

Terlihat dengan jelas bagaimana bra berwarna merah menggoda itu menyembul keluar karena ulahnya.

Sialan..

apa yang barusan dilakukannya!dia hampir saja memperkosa gadis itu! ternyata bukan hanya pikirannya saja yang liar, tubuhnya juga liar.

Tanpa sadar sedari tadi tubuhnya sudah mengambil alih lebih dulu .
sialan..
ia sama sekali tidak menginginkan hal ini terjadi.

Devian menelan ludahnya mati matian ketika rasa gugup dan rasa bersalah datang secara tiba-tiba.
Otaknya menjadi blank tidak tahu harus berbuat apa dan berkata apa.
Mulutnya serasa kaku ketika ingin bersuara.
Tenggorokannya tiba tiba saja terasa sangat kering.

Dia berusaha mengendalikan dirinya ketika detakan jantungnya berdetak berkali kali lipat serasa ingin meledak,dia takut jika gadis didepannya ini marah dan tidak mau lagi berteman dan dekat lagi dengannya,dia sangat takut jika gadis ini nanti malah menjauhinya.

"Dierra..gue gue..gue gue...gue ga .."suara devian tercekat bingung harus ngomong apa bahkan suaranya saja hampir tidak terdengar ketika ingin mengucapkan maaf .

"Pergi!"bentak Sierra kasar langsung menjauh ketika melihat pemuda itu yang seperti ingin mendekat kearahnya.

"Ra.."lirih devian kehilangan kata katanya,ia sangat sedih ketika melihat gadis yang ia sukai itu membencinya dan langsung menjauhinya begitu saja.

"Ra.."panggil devian lagi ketika melihat gadis itu sudah tidak mau memperdulikan nya lagi.
bodoh dia sangat bodoh....
dan benar benar bodoh...
Dugaannya benar gadis itu pasti langsung membencinya.

Apa yang dipikirkan nya hingga berbuat seperti tadi.
Apa yang merasuki nya sehingga dia sendiri tidak sadar.

Sierra menatap devian dengan sinis, kebencian dimatanya terlihat sangat kentara ,ada perasaan sakit yang mencabik cabik dihatinya yang ia sendiri tidak mengerti,ia tidak menyangka lelaki yang dikiranya baik dan sudah ia anggap seperti kakak laki-laki nya sendiri akan memperlakukan nya dengan sangat kurang ajar!lelaki yang ia anggap seperti keluarganya sendiri baru saja melecehkannya.....
dia..dia...lelaki itu ternyata.. sama aja seperti yasril....

S I D E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang