hate

16.7K 959 43
                                    

Hy guys gue muncul lagi ni 😘,sesuai janji gue bakal update hari minggu..

Boleh minta votenya dulu gak?baru baca 😚

aku sampai begadang loh buat nulis ini chapter..

kasih pendapatnya dong!!

Kasih koreksi dong kalo ada typo dan kesalahan kata!

Dah ah happy reading guys..
___________

Dengan sedikit berlari siera memasuki gerbang sekolahnya,entah mengapa dia merasa seperti ada yang sedang mengikutinya sejak ia memasuki bus yang akan membawanya kesekolah,
atau lebih tepatnya ada yang sedang mengintainya.

Dia merasa sedang diawasi...

Dan itu membuatnya takut..

Entahlah..

Atau.. itu hanya firasatnya saja

Yang jelas firasatnya mengatakan agar dia tidak usah datang kesekolah hari ini.

Tapi dia harus datang,ini menyangkut masa depannya nanti.

Jika ia sering membolos sekolah..bisa bisa beasiswa yang telah dia dapat dicabut kembali.

Dan dia tidak mau jika hal itu sampai terjadi...

Jika hal itu sampai terjadi sia sia sudah usaha dan pengorbanannya selama ini.

Dan jika hal itu sampai terjadi,ibunya pasti akan sangat kecewa padanya.

Dan ia tidak pernah mau melihat ibunya kecewa.

Jadi dia harus tetap pergi..

Apapun yang terjadi nanti..

Dia harus bisa!!

Karena seorang sierra harus selalu kuat..

Harus menjadi orang yang bisa di andalkan..

Iya dia harus semangat....

Dia menengok kepos saptam hanya untuk  sekedar menyapa saptam sekolahnya itu dan anehnya tidak ada orang yang menjaganya.

Kemana pak tono dan pak gledeg saptam sekolahnya itu?

Tidak biasanya pos saptam sekolahnya sepi,karena ia tahu penjagaan disekolahnya ini sangatlah ketat.

Ya walau jika mau masuk sekolah ini harus memakai sidik jari dan biodata diri tapi tetap saja akan lebih aman jika ada yang mengawasi.

Oh mungkin pak tono dan pak gledeg sedang ke wc atau kekantin untuk sarapan.

atau membeli kopi diwarung bu asri,ini kan masih pagi._pikirnya.

_______
Dengan sedikit mengembangkan senyum diwajahnya dia berjalan memasuki wilayah sekolahnya.

Dan senyum itu langsung memudar takala ia melihat semua siswa siswi turun kelapangan ketika dia datang dan langsung menggerumutinya membentuk sebuah lingkaran dengan tampang tampang yang menyeramkan.

Oh..tidak ini pasti bukan pertanda baik.

dia sedang dalam masalah besar..

Tapi memangnya apa yang telah ia perbuat?

Jangan jangan ada hubungannya dengan kejadian kemarin?

Atau ini ada hubungannya dengan kak sherly?

Oh..Sial mengapa disaat seperti ini dia malah memikirkan hal hal yang tidak berguna seperti itu!

Dia seharusnya kabur!

Iya seharusnya dia kabur!

benar, memang sebaiknya dia kabur sekarang juga.

S I D E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang