10.3(Asshole)

11.2K 558 17
                                    

Putar playlist diatas!

Hy hy guys gimana kabar kalian,ada yang  kangen sama aku gak hehe..eh maksudnya cerita aku 😂 .

Aku mau curhat dikit dong,aku tuh sebenernya udah mau update dari beberapa hari yang lalu,tapi aku kena musibah lagi dan lagi..🤧🤧

Saudara aku habis di operasi dan beberapa hari yang lalu hp aku ilang dirumah sakit 😥😥,maling keterlaluan banget ya,tega banget sama author unyu kaya aku 😂.

Udah gitu aku lupa save ceritanya lagi,padahal tangan udah kapalan buat nulis tuh chapter😂😂 jadi harus ngulang lagi deh🤓 tapi gak papa demi kalian 😅.

Pokoknya aku gak ikhlas bangat hp aku ilang 😬😬

Tapi sudahlah mungkin itu memang sudah bukan rezeky aku,padahal aku nulis cerita kan lewat smartphone bukan laptop/pc .

Dan alhasil sekarang aku beli hp lagi 😌😌 padahal uangnya mau aku pake buat keperluan 😫 .

Udah ah curhat mulu,ntar author mau curhat ke mamah dedeh biar malingnya tobat😣😣.

Happy reading guys..

Vote dong sedih banget bikin cerita yang baca banyak yang vote gak ada (siders)😌😌.

Siders itu yang bikin aku jadi mumet ,ide gak ngalir dan bikin pikiran pikiran kotor di kepala aku muncul, antara mau lanjut dan engga.

Kalo aku privat aku gak mau di privat karena ada alasan yang hanya aku yang tahu.

Pokoknya gitu deh 😌🤧😌🤧..

Vote!!!

Komen!!

Siders😏 aku sumpahin nih🤣 😎kalian itu lebih kejam dari pada maling sempak sekalipun!!.🙄🙄

_______________

"Makasih bang"ucap sierra kepada tukang ojek dihadapannya setelah memberikan beberapa lembar uang receh untuk membayar jasa ojek dari abang abang dihadapannya kini.

"Oke neng sami sami,kalo gitu abang pamit dulu yang neng"pamit tukang ojek itu tersenyum tulus dan langsung melenggang pergi dengan motornya.

"Ibu ara pulang....... "Teriak sierra ketika memasuki rumahnya.

Namun sepi ,tidak ada suara sautan dari dalam rumahnya.

Hanya ada kekosongan yang ada.

Sierra pun bergegas menuju kamar ibunya dan..

"IBU............."teriak sierra nyaring menjatuhkan seluruh belanjaannya dan langsung berlari saat melihat kondisi ibunya itu.

Ibunya..tergeletak dilantai dengan hidung dan mulut yang mengeluarkan darah.

"Ibu.. ibu bangun bu"paniknya langsung menepuk nepuk pipi ibunya pelan berharap agar ibunya lekas sadar.

Air matanya mengucur deras saat melihat kondisi ibunya kini.

Dia tidak punya siapa siapa lagi didunia ini selain ibunya.

Ayahnya telah meninggal,dan kakaknya tidak jelas keberadaanya,apakah masih hidup atau tidak.

Yang jelas kakaknya tidak pernah pulang setelah memutuskan untuk bekerja sebagai TKI di luar negri 9 tahun yang lalu,dan bahkan dia tidak tahu kakaknya itu bekerja di negara mana.

Padahal dia adalah kakak laki laki sierra satu satunya.

Yang Seharusnya sudah menjadi tugas dia untuk melindungi sierra dan ibunya jika ayahnya  tidak ada.

S I D E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang