Hai...
***
Siang itu di kantin Sma satelit sangat ramai, di penuhi oleh manusia manusia yang kelaparan setelah kegiatan KBM pagi tadi.
Tak terkecuali 5 siswi yang baru saja keluar kelas dengan napas lega, bel istirahat telah menyelamatkan kelima gadis itu dari ocehan miss oca atau sering mereka sebut miss tembam, karena lagi lagi ketahuan makan saat pelajarannya.
Guru bahasa inggris sekaligus bahasa spanyol, yang terkenal garang dan cerewet.
Kelima siswi yang tak lain adalah Alisha Naloovi Gladisty dan keempat teman absurdnya yaitu Michelia Aurely, Tamara Delvani, Olla rachelia, dan Saputri Amelia.
Mereka berlima seringkali di tegur oleh guru mapel karena sering ketahuan sedang makan di kelas, bercanda bahkan tercyduk saat sedang tidur. Oke kembali ke topik.
Mereka berlima langsung jalan menuju kantin, sambil bercanda dan saling membalas lelucon yang di lontarkan satu sama lain.
Disisi lain~
"Huftt.. akhirnya tuh bel teriak juga, kenapa ga dari tadi aja si bunyi?!" Ujar ady dan mendapat tatapan datar dari ke empat temannya
Kelima pria tampan yang menjadi pusat perhatian seluruh siswi yang berada di koridor saat mereka berjalan menuju kantin sekolah.
Tak lain dan tak bukan kelima pria itu adalah Irgi Davixy Debara dan keempat teman recehnya yaitu Alvaro Geolano, Satria Aidan, Fauzan Abitraya, dan Adytama Pancaputra.
Mereka berlima berjalan dengan santainya sambil menggoda dedek dedek gemes Sma satelit.
Kecuali Irgi dan Alvaro, mereka setia dengan wajah datar serta mata elang nya yang sudah menjadi ciri khas dan daya tarik tersendiri dari makhluk tersebut.
Mereka berdua berjalan dengan santai dengan tangan yang di masukkan kedalam saku celana.
Saat Irgi dan dkk ingin memasuki kantin mereka berpapasan dengan Alisha dkk, dan tanpa sengaja mata hazel milik Alisha bertabrakan dengan mata abu-abu milik Irgi.
Keduanya bertatapan untuk beberapa detik hingga akhirnya Irgi memutuskan kontak mata keduanya, Alisha yang tersadar langsung salting di buatnya.
Bagaimana tidak, laki laki bermata abu abu dengan tatapan elang dan bulu mata yang lentik serta alis yang tebal, membuat siapa saja yang melihat matanya akan meleleh di buatnya.
Jantung Alisha langsung berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya, pipinya pun memerah serta senyum gembira yang tergambar jelas di wajah cantiknya sampai bolongan di pipinya terlihat jelas.
'gue kenapa si ya ampun' Batin Alisha sambil menepuk kedua pipinya lalu menggelengkan kepalanya sambil tetap tersenyum manis.
***
Thx udah mau baca, klo ada saran bilang di comment ya👌
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA KUTUB
RomanceAlisha, Seorang perempuan cantik yang berhasil menaklukan hati seorang pria berhati es. Dan Alisha juga alasan di balik senyumnya, karena Alisha adalah orang yang dapat mengembalikan kebahagiannya yang selama ini hilang. namun, sesekali masalah dat...