Aura Kesebelasan

143 11 3
                                    

Aurasvana V Alhazen

_______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________________

Hey, gue Aura. Kata Mom Jenn yang aura kecantikannya masih rasional gak kayak gue, Aurasvana udah jadi nama gue sejak udah USG pertama.

Dad Alvy sih bilangnya, Valletta resmi nemenin nama Aurasvana dibelakangnya saat janin Aurasvana bertransformasi keluar jadi bayi di ibukota Malta, Valletta.

Berdasarkan kebanyakan dan silsilah, marga dari pihak laki-laki yang akan disandangkan pada nama keturunannya.

Dan ya, Aurasvana--gue adalah keturunan keempat silsilah Alhazen.

Jadi nama lengkap gue, Aurasvana
Valletta Alhazen. Call me, Aura.

Karena gue lahir dalam keluarga yang garis kesultanannya diatas kenyataan alias bukan imajiner.

Gue bakalan kasih tahu penggambaran singkat tentang gue. Buat bayar huruf yang diketik si author Nim Pearl ini tuh mahal euy, jadi gue bayar seharga empat belas lightstick EXO Ver.3 dan delapan puluh lima album Obsession yang dibayar tunai. Bonusnya, serpihan kertas yang menjadi tiket untuk menghadiri Loey's Birthday Party dan EXplOration Dot kemarin.

Gimana, udah kentara aura kesultanannya? (Sebenarnya kecil sih)

[Nim Pearl]

Aurasvana Valletta Alhazen, satu-satunya keturunan perempuan dalam sejarah empat turunan keluarga Alhazen--dimulai dari kakek-nenek buyutnya.

Aura adalah anak tunggal dari pasangan Alvy Alhazen--Putra bungsu, anak tunggal keturunan pertama Alhazen yang sekarang memegang Alhazen Group 4. Dan Jenny Ayumi -- wanita cantik yang pernah menjadi model papan atas.

Okay, Daddy dari Aura adalah putra bungsu yakni putra keempat dari Dirga Alhazen--anak tunggal Alhazen.

Alhazen Group sendiri memiliki empat akar dimana keempat putra Dirga Alhazen sebagai pemiliknya.

Ketiga saudara daddy Aura masing-masing memiliki dua orang anak laki-laki yang akan jadi pewaris selanjutnya.

Sedangkan Alvy Alhazen CEO Alhazen Group 4 hanya memiliki seorang putri yakni Aura yang akan menjadi pewaris tunggalnya.

Alhazen Group 4 adalah warisan dari daddy Aura, sedang mommynya mewariskan kecantikan dan melipat gandakan aura yang dimilikinya untuk putrinya, Aura.

Aura tidak memiliki kepribadian khusus, tidak juga sifat yang menonjol. Aura bukan hanya Aura, tapi dia adalah cewek dengan sebelas aura yang dimilikinya.

_______________________________

Aura cantik?
Oh jelas, keturunan Alhazen visualnya nggak diragukan.

Aura, manis?
Lebih manis dari kopi, eh dari Lucas -- bintang iklan kopi.

Mata Aura punya aura tersendiri.

Aura, sultan?
Hey, pewaris tunggal Alhazen Group 4.

Aura, baik?
Aura emang baik, gak suka jahatin orang -- Aura : "Gak classy."

Aura, elegant?
Hm, bawaan Mommynya.

Aura, menarik?
Kapten basket YHS aja tertarik.

Aura, mempesona?
Pesona seorang Aura Alhazen emang kuat.

Aura, orangnya bikin nyaman?
Kata Daniel, Aura punya aura yang bikin nyaman.

Aura, berwibawa?
Harus! Dia keturunan Alhazen.

Aura, menenangkan?
Saking menenangkannya, Daniel pengen jadiin Aura inspirasi buat merk AC.

_______________________________

Annyeong, aku Nim Pearl. Ini cerita kedua yang aku buat. Cerita pertama judulnya 'Her World'. Dan aku harap kalian bakalan suka sama cerita ini. Yakin deh gak ngebosenin.

_______________________________

AURA(S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang