#2 YHS Girl ~ Aura(s)
MWriting Project~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Indah sebagaimana mestinya.
_________________________________________
•••••
Breaking NewsAktor muda tampan blasteran Jerman yang saat ini tengah naik daun berkat aktingnya di film layar lebar beberapa waktu silam dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan anggota keluarga Alhazen, tepatnya sang Princessnya Alhazen. Aktor yang akrab disapa Leo ini tertangkap kamera paparazzi sedang menikmati makan malam bersama........
•••••"What The?"
Jilan membekap mulutnya kaget. Jilan tahu, sahabatnya itu sudah memiliki banyak rumor atau kabar kencan dengan beberapa artis dan anak pengusaha. Namun kali ini tagar #princessalhazen tengah trending di twitter karena kabar gempar yang beredar.
"Au, kali ini beneran atau gimana?" tanya Jilan pada Aura yang sedang sibuk mengedit fotonya. Aura melirik sekilas. "Gak tau."
Jilan merotasikan matanya malas. Dalam benak ia ingin sekali menarik kepangan rambut Aura untuk melampiaskan kesalnya, tapi ia masih punya akal sehat. Bisa-bisa mommy Aura, Mrs. Jenny yang terhormat, murka karena hasil karyanya dirusak.
Aura mematikan notifikasi instagramnya. Followersnya seketika melonjak lebih banyak dari yang hanya sekitar 1,2 juta kini sudah menembus angka 1,4 juta dalam kurun waktu kurang dari 24 jam hanya karena berita yang mengaitkannya.
Well, untuk berita kencannya dengan aktor tampan itu sedikit membawa keuntungan, dimana saham perusahaan keluarganya akan naik beberapa persen.
"Gue nanya sekali lagi Au, kali ini lo beneran pacaran sama si Leo itu atau nggak?" tanya Jilan tidak sabaran. Aura menghela nafas, sedikit malas untuk menjawab. "Nggak Jil, Leo emang ngajak pacaran tapi gue nggak jawab apa-apa."
"Sumpah deh Au, ini bener-bener bikin geger. Sampai gue tadi udah nemuin akun shipper lo sama Leo. Gak heran sih, Leo sekarang jadi idola."
"Gue keluar dulu, males disini."
"Ikut."
Aura dan Jilan jalan beriringan di lantai dasar gedung kelas 12 YHS. Banyak yang mencuri pandang pada Aura. Sedang Aura tidak peduli. Aura tahu, anak-anak YHS tidak akan sekampungan itu dalam menanggapi berita. Iya lah, anak-anak YHS itu classy.
Entahlah, Aura sendiri tidak tahu ia ingin kemana, ia keluar kelas hanya karena enggan berlama-lama dalam kelas. Padahal, semua kelas di YHS di fasilitasi pendingin ruangan dan kursi yang nyaman hingga tidak menyebabkan pegal jikalau kelamaan duduk.
"Au, lo udah pernah nonton filmnya Leo yang terkenal itu?" tanya Jilan. Aura menggeleng, "belum, emang apaan?"
"An Epilog."
"Leo main role nya?"
Jilan mengangguk mantap sembari memperlihatkan trailer dari film tersebut. Aura manggut-manggut, pikirnya, bagus juga filmnya. Ternyata film itu yang membuat kalimat 'dari aku yang selalu suka kamu' jadi banyak penggunanya, especially kaum bucin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURA(S)
Fiksi RemajaTHE WAY TO BE US ~~~~Inopinatum--Cliche--Inexplicitus~~~~ By : Nim Pearl