1.

225 16 5
                                    


Pertama-tama, aku mau doa untuk Kak Hyptin hyptin agar kak Hyptin selalu sehat, selalu bahagia, dan sukses untuk karya yang lain kedepannya.

Kesan :
Kesan saat baca Hellebore, agak sulit dituliskan dengan kata-kata, Hehehe. Awal-awal cerita, adegan manis Tae Naeul, benar-benar buat baper. Cara Kak Hyp menggambarkan karakter Taehyung yang halus dan manis, membuat yang membaca merasa "Wow, beruntung sekali jika ada banyak pria seperti ini di dunia." Lanjut sampai ke tengah cerita, saat Tae yang bermain belakang terungkap, benar-benar menyakitkan, dan tidak bisa dipercaya. Bagaimana ceritanya manusia yang selalu memperlakukan Naeul dengan baik bisa bermain belakang? Pertanyaan tersebut terus memutar otak sampai semua terungkap. Semua, termasuk kejahatan Sua. Awal-awal kita disajikan dengan suasana yang hangat, harmonis dan meluluhkan hati. Menjelang ke tengah, akan terasa bagaimana menyakitkannya melihat Taehyung dan Sua. Namun yang awalnya merasa kesal dan sedih, lama kelamaan menjadi bingung. Ada apa sebenarnya? Mengapa semua ini bisa terjadi? Terus membaca sampai semuanya terungkap. Kak Hyp menarik pembacanya agar ikut serta dalam suasana cerita. Penasarannya, tegangnya. Ditambah dengan Taehyung yang mengidap penyakit DID, kita jadi mengerti apa itu DID, apa itu AlterEgo. Bersama dengan tokoh Seokjin sebagai Psikiater paling hebat. Cerita ini benar-benar membawa seluruh pembacanya untuk berfikir, untuk merasa.

Cerita yang baik, lahir dari penulis yang sangat baik.

Pesan :
Ada banyak hal yang dapat diambil dari cerita ini. Salah satunya, apapun yang terjadi karena ulahmu sendiri, terimalah. Ikhlaskan lah.
Untuk Hellebore, semoga terus menjadi cerita yang menarik dan menginspirasi semua pembacanya.
Untuk Kak Hyptin, semoga karya-karya selanjutnya akan naik melejit, semoga Kak Hyptin sukses selalu, dari Wattpad, atau dari platform lain. Semangat, Kak!

btw maaf kalau ceritanya masi ada typo,uda diperiksako tapi ka hehe.

wish me luck!

It's Over ( Hellebore GiveAway)Where stories live. Discover now