Part 3

1K 106 134
                                    



"Apa-apaan ini??". Tuan Kim yang melihat pemandangan yang ada di hadapannya langsung menutup mulutnya sambil matanya terbelalak terkejut.

Sementara makhluk yang di tatap sepertinya merasakan kehadiran seseorang di penjara tersebut dan langsung mengalihkan pandangannya tepat ke arah profesor Kim yang sedang berdiri mematung.

Makhluk itu pun bangkit dan mulai mendekati profesor Kim. Sadar akan pergerakan makhluk tersebut profesor Kim langsung berlari dan menyuruh semua asistennya untuk ikut berlari, namun mereka malah terus bekerja sambil menatap bingung kepergian profesor Kim.

"Lari lari semuanya lari!!!". Ucap profesor Kim pada semua asistennya.

"Ada apa profesor??". Salah satu asistennya bertanya namun profesor Kim tidak menjawab karena sudah terlalu jauh berlari.

"Ada apa dengannya??". Tanya yang lainnya.

"Molla... Sudahlah lanjutkan penelitian kita"

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Yuju-ssi, mau pergi ke kantin??". Eunha yang sedang merapikan meja belajarnya bertanya pada yuju yang sedari tadi menatap ke arah luar jendela.

"Aniyo... Kau saja yang pergi Eunha-ssi" Ucapnya sambil mengalihkan pandangannya kepada eunha.

"Waeyo??..."

"Yuju membawa bekal dari rumah ehehe". Jawab yuju sambil mengambil bekal makanannya dan menunjukannya pada eunha.

"Kalau begitu, kajja kita makan di kantin. Sambil kau temani aku memesan sesuatu disana"

"Umm..."

"Waeyo yuju-ssi?? Ada apa??"

Yuju yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya sambil menundukkan pandangannya.

"Waeyo?? Katakan padaku, kenapa??". Tanya eunha sekali lagi

"Sebenarnya, selama Yuju sekolah disini Yuju hanya pernah satu kali pergi ke kantin, dan Yuju tidak pernah pergi ke sana lagi"

"Ehh?? Wae??"

"Semua orang mengusir Yuju dan mengatakan selera makan mereka hilang saat melihat Yuju, jadi Yuju dilarang untuk pergi ke kantin lagi"

"Apa-apaan ini... Kau murid disini, dan semua murid bebas untuk memakai fasilitas di sekolah ini tanpa pengecualian kan??" Eunha terlihat geram.

"Ne, tapi..."

"Sudahlah, kajja kita pergi ke kantin. Masalah apa yang akan terjadi di kantin nanti, itu akan jadi tanggung jawab ku"

Eunha menarik paksa tangan yuju dan langsung membawanya menuju kantin.

☘️

☘️

☘️

☘️

"Ma ma ma m ma ma ma my baby I want you ma ma my, ma ma ma my..."

"I want you too eonni"

"Ehh?? Yakkk Hwang sinb sedang apa kau disini??"

Seorang perempuan cantik yang memiliki paras bak boneka dikejutkan dengan kehadiran seorang perempuan lainnya yang tiba-tiba ada di hadapannya.

"Tentu saja menjemput putri kerajaan" Jawab perempuan yang di panggil Sinb tadi.

"Menjijikan... Kenapa setiap waktu aku akan berangkat sekolah kau selalu ada di depan rumahku??, Ahh aniyo aniyo kau bukan hanya selalu ada disini, kau bahkan ada dimana-mana"

DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang