Zafrina POV
Yap, hari yang membosankan itu datang. Tapi gk membosankan banget sih.
Beruntunglah gua sekelas dengan sahabat sahabat gua.Well, sebenernya ini konyol sih. Tapi gak konyol banget. Ngomong apa sih gua?
Balik ke topik.
Gua, Ardian, Eros, Daniel, Jovanka, dan Thomas. Kita berenam itu selalu bareng. No matter what happen. Gua bersyukur banget.Kita berenam juga punya problem di sekolah, dimana kita selalu dikucilkan. Jadi jangan ditanya, kalo kita berenam nempel terus.
"Woy zaf, tumben datengnya telat!"
Jangan ditanya yang teriak pagi pagi itu siapa, yap. Jovanka, gua sebangku sama dia.
Tanpa ngejawab, gua langsung pergi ke arah bangku gua. Di paling belakang, ya. Kita berenam sejejeran duduk di bagian paling belakang semua.
Dan kelas masih kosong, yang baru dateng
Baru gua sama jovanka.
Entah,dia bilang telat, tapi telat darimananya?
Dan sialnya, gua yang baru duduk. Si Jovanka malah lanjut tidur.
Tapi gak lama kemudian, datanglah 4 Sahabat cowok gua.Nah ini yang perlu ditanyain
"Tumben dateng pagi, biasanya juga kesiangan trus dihukum ama bu Risma" timpal gua.
"Oiya dong, kita tuh udah kelas 12. Masa iya mau telat terus"
Yap, itu Daniel. Kadang dia bijak kadang juga kayak orang stress."Apa iya? Kayaknya kemarin lu telat deh, abis itu hukumannya nyikat lantai kamar mandi bukan?" Canda gua.
"Mana ada."
"Iyadah""Berisik lu pada ah! Ganggu aja. Gak liat gua lagi tidur?!" Kesal Jovanka
"Wes santuy mbaknya" Timpal Thomas.
Gak lama, satu persatu mulai datang ke kelas. Menempati bangkunya masing masing.
Tiba tiba, Jovanka bangun. Dan buat gua kaget.
"Lu bisa gk sih kalo bangun tidur itu, gak perlu ngagetin orang juga. Gak kasian ama jantung gua? Jantung gua cuman atu. Kalo copot meninggal saya" Ucap gua panjang nan lebar.
"Copot? Pasang aja lagi pake lem, trus solasiin" Balas Jovanka dengan datar.
"Mana bisa kocak."
Stt....st...st...
Seperti biasa, pasti ada guru galak nan seram yang masuk. Dan...."Selamat Pagi, anak anak!" Tegas Ibu Tri
Kan dibilang. Pagi pagi aja udah ngegas. Gak tau ke-santuy-an ini guru.
"Pagi bu!" Jawab mereka.
"Ibu ada kabar untuk kalian. Jum'at besok. Kita, satu sekolah akan mengadakan kegiatan camping. Jadi untuk perlengkapannya tolong di catat. bawa pakaian kalian secukupnya, jaket. Gak usah ditanya buat apa. Bawa obat obatan atau P3K. Snack atau makanan untuk kalian sendiri Dan bawa barang pribadi kalian, terutama buat yang cewek cewek!"
Kita semua cuman mengangguk. Padahal gua gak mudeng barusan dia bilang apaan. Bodoh juga gua.
"Oke, itu untuk barang pribadi, untuk perkelompoknya..." ucapan bu Tri terpotong
"Hah? Ada kelompoknya bu?" Kata salah satu murid di kelas
"Kamu bisa diem gak? Gak tau kalo ibu masih ngomong? Bisa nanti kan nanyanya?" Balas bu Tri dengan nada yang sedikit dinaikkan.
Serem juga itu ibu.
"Untuk kelompoknya. 1 kelompok itu ada 6 orang, dan untuk perlengkapannya. 1 kelompok membawa kompor portable. Dan juga makanan yang bisa dimasak. Paham?" Tanya bu Tri untuk memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIX FREAKS
TerrorNi cerita aslinya Horror action gitu. Tapi malah ada komedi recehnya. Trus harusnya ini genre apaan? Yaudah gak usah dipikirin. Baca aja dulu Kali aja Demen. Plis jangan pelit buat kasih Vote! 😘 Komen juga gpp ding, kali aja mau kasih komedi yang l...