"Ah, nyebelin banget sih pake di private segala nih akun."
Yoongi menatap layar ponselnya gusar.
Tangannya masih asyik mengotak-atik benda pipih itu, sampai merasa lelah dan membantingnya ke kasur.
"Bodo ah!" Yoongi mengambil makanan yang ada di meja dan memakannya.
Yahh.. Meski makanan itu sebenarnya milik adiknya, tapi ia tidak peduli.
Ia kembali teringat kata-kata Jimin ketika ia menanyakan 'orang itu' padanya.
"Oh dia, gue kurang deket sih sama dia. Tapi mungkin lo bisa cari instagramnya. Namanya kim.yera93."
Dan sialnya, akun itu terkunci. Padahal tidak ada postingan foto apapun di sana.
Tunggu, mengapa ia harus mengikuti ucapan Jimin tadi?
Mengapa ia jadi ingin tau soal cewek yang mengatainya 'annoying boy' itu?
Dan.. Mengapa sifat cewek itu hampir semua sama dengan sifatnya? Sampai ke akun private tanpa postingan itu pun, dirinya juga melakukan hal yang sama.
"Kok gua baru sadar?" Yoongi membetulkan posisi duduknya.
"Hahh.. Ngapa gua jadi peduliin banget sih? Bodo amat lah."
Seketika ia ingat kalau ada pr kimia yang nyaris ia lupakan gara-gara seseorang yang sempat memenuhi pikirannya.
Dan segera ia kembali mengerjakan.
Ting!
Fokus Yoongi seketika teralih ke arah ponselnya yang menyala. Berbunyi lebih tepatnya.
Ia segera mengecek tanda notifikasi di ponselnya. Dan seketika matanya melotot.
kim.yera93 menerima permintaan anda untuk mengikuti. Sekarang anda bisa melihat foto dan videonya.
kim.yera93 mulai mengikuti anda.
"Hah?"
Yoongi kembali mengscroll history following-nya.
Dan, ternyata benar.
"Kapan gua follow dia dah?" Seingatnya memang ia hanya berniat mencari tahu saja sang peringkat satu di sekolahnya itu.
Ia pun kembali berpikiran positif, mungkin saja kepencet. Dan kembali terfokus dengan tugasnya itu.
***
"Yera! Remot tv ada di mana?"
Yera yang sedang fokus mengerjakan tugas kimianya pun hanya menghela napas. "Di deket rak buku papa!"
Abangnya itu, tidak pernah mau mencari barang yang hanya sekedar luput dari matanya. Terlalu malas katanya.
"Selesai, sekarang ngapain?" tanyanya pada diri sendiri. Ia memang suka bingung ketika semua tugas sudah terselesaikan.
Tak begitu lama, ia pun memilih untuk memainkan ponselnya saja.
Di atas layarnya, muncul notifikasi pengikut baru di instagram.
min.yoongi93 mulai mengikuti anda.
Yera menautkan alisnya. Rasanya nama ini tidak asing.
"Ah.." ia ingat, cowok yang mengatainya jelek di depan mading sekolahnya itu.
Min Yoongi, satu-satunya orang yang bisa mengalahkan si nomor urut 2 di sekolah alias Kim Namjoon.
Cowok putih itu, entah ada apa gerangan tiba-tiba mengikutinya di instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE • MYG
Ficção Adolescente"Gue benci sama lo, jadilah pacar gue." *terdiam beberapa saat* "Oke, gue juga benci sama lo." Itulah permulaan dari sebuah hubungan pasangan swag yang aneh. [S L O W U P D A T E] ©Saraazc