Chapter 2 : My Strange Addiction

977 132 23
                                    

Dusk Till Dawn Chapter 2 : My Strange Addiction

•••

.

.

.

"My doctors can't explain
My symptoms or my pain
But you are my strange addiction"

.

.

.

Kejadian bunuh diri Huening Kai telah berlalu sekitar empat tahun. Waktu bergulir terlalu cepat dan membuatnya terengah-engah, jatuh, dan tersungkur mengejar segala ketertinggalan dan egonya.

Semuanya berjalan terlalu cepat dan membiarkan hatinya membusuk seiring dengan harga diri yang semakin terpuruk.

Kini, Choi Soobin yang disebutnya sebagai perusak kematiannya, berubah menjadi sosok tempat ia bergantung; tempat di mana Huening Kai menangis pilu di setiap malamnya yang semu.

Choi Soobin telah menjadi satu candu hidupnya yang tak dapat disubtitusi oleh apa pun, bahkan Choi Yeonjun sekali pun.

Pertemuan kedua mereka terjadi kurang lebih empat tahun yang lalu, dengan latar musim gugur yang beku dan hujan yang tak henti-hentinya menghantam. Mereka bertemu di sebuah tanah lapang di area pemakaman keluarga yang sepi. Kala itu, Huening Kai yang dirundung lara akibat ditinggal mati orang tuanya dengan bebas mampu berjalan-jalan di tanah pemakaman milik keluarganya. Soobin yang seolah tanpa dosa, menarik perhatiannya hingga ia jatuh dalam perangkap Choi Soobin.

Ia terjatuh terlalu dalam dan tenggelam, terseret arus yang penuh pesona milik Choi Soobin. Ia mengenal lelaki itu dengan cara yang salah, namun sialnya ia terlalu dalam jatuh dalam pesonanya yang memabukkan.

Klise, tapi penuh adiksi.

Choi Soobin bak sebuah candu tanpa penawar. Segala yang ada pada dirinya adalah sebuah daya tarik yang sayangnya Huening Kai tak mampu untuk mengelaknya.

Huening Kai masih ingat bagaimana Soobin datang hari itu, dengan setelan jas hitam yang melekat dengan apik di tubuhnya yang proporsional. Juga dengan senyumnya yang bagai oase di tengah padang pasir. Choi Soobin bak seorang penyembuh bagi Huening Kai yang baru saja ditinggal mati oleh kedua orang tuanya. Kedok yang cukup apik dan rapi, mengagumkan.

Atas ketertarikan yang mulai terukir di hati keduanya, maka dengan itu mereka mulai menjalin sebuah hubungan rahasia yang entah mengapa tak ada satu orang pun yang tahu, bahkan Choi Yeonjun yang notabene merupakan tunangan Huening Kai Ia mengetahui bahwa kedua insan itu memiliki hubungan, namun ia tak tahu hubungan macam apa itu.

Karena segala yang melekat pada Choi Soobin adalah rahasia besar.

Empat tahun adalah waktu yang cukup lama untuk saling mengenal, tapi Huening Kai tak pernah tahu bagaimana latar belakang Choi Soobin yang sesungguhnya. Lelaki itu selalu berkata bahwa ia adalah utusan kedua orang tuanya yang bertugas menjaganya.

Itu saja.

Namun mereka terlanjur terjebak dalam hubungan yang salah. Hubungan terlarang mereka mulai rumit bak benang kusut yang tak dapat diterka mana ujungnya.

Semua ini memang salah sejak awal.

•••

.

Dusk Till Dawn [✔] SookaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang