•FOUR•

5 0 0
                                    

kebiasaan suka terlambat mulu” kata
sonya “ ya sorry kali” jawab gue “Eh bentar
deh kok muka lu pucet benar kayak mayat , lu gak sarapan ya,   pasti belum minum obat juga” tanya sonya khawatir “ ya belum gue gak sempet untuk sarapan ,    “gue buru-buru tadi” jawab gue “ lu nih, lu gini” kata sonya “ya son gue tau kok , udah gak apa-apa kok lu tenang aja gak perlu khawatir” jawab gue sambil tersenyum tipis “    gak apa-apa gimana njel? , gue khawatir banget sama lu njel”  kata sonya  angel pun tersenyum tipis kepada sonya.

• Beberapa menit kemudian tubuh Angel pun mulai terasa tidak seimbang dan kepalanya juga dipegang terasa sakit, tak lama kemudian Angel pun jatuh pingsan lalu sonya pun berteriak minta tolong “tolong, tolong, tolong” ............

teriak sonya Anak-anak pun mulai berdatangan dan Membantu Sonya untuk mengangkat Angel untuk di bawa ke ruang UKS “Terimakasih ya guys uda tolongin kawan gue” kata Sonya “ya sama-sama “  jawab anak-anak. Salah satu dari mereka ada yang memberi tahu ke dosen bahwa angel ada di ruang UKS “permisi kak”

.........(sambil mengetuk pintu) ......

“iya ada apa kata dosen” “kak saya mau kasih tahu kalau sekarang angel ada di ruang UKS” “kenapa dia?” tanya dosen  “dia tadi pingsan kak, sebaiknya kakak segera ke ruang UKS” “ oh oke terimakasih “ jawab dosen “sama-sama kak”

...........(sambil pergi meninggalkan dosen).....

“anak-anak saya tinggal sebentar dulu ya lanjutkan tugas kalian , saya mau ke ruang UKS sebentar” kata dosen “iya kak…..” jawab mereka

"Kekasihku Dosen"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang