Dosen mulai berjalan nenuju UKS dan menghampiri Angel...
Sesampai nya dosen di UKS “kakak pasti yang telah menghukum angel kan? , “liat nih Angel dia pingsan dan belum ada sadar sama sekali, kakak harus tanggung jawab”
kata Sonya “iya tadi saya yang menghukum dia karena telat , maafkan saya jika sudah membuat dia pingsan seperti ini” kata dosen “ okay tapi kalo sampe angel kenapa-kenapa” kakak harus bertanggung jawab rawat dia sampai sembuh” kata sonya “iya-iya” jawab dosen“Angel,angel bangun.....” kata dosen" sambil mengoleskan minyak ke hidungnya dan mencoba untuk membangunkannya. Angel pun mulai sadar dan bangun “ gue ada dimana ini?”
” tanya angel “ lu ada di UKS njel” jawab sonya “terus kok gue bisa ada disini?” “lu tadi pingsan di lapangan” “oh kok kak dosen ada disini juga?” tanya angel
“iya saya datang untuk cek keadaanmu” “ oh gue mau keluar” sambil beranjak bangun dari kamar itu.
Saat mau menuju ke kelas tiba-tiba gue ngerasain sakit lagi di bagian kepala dan perut gue , gue pun langsung memanggil sonya untuk menolong gue.
“Sonya tolong gue....!!!!” teriak Angel “ iya Angel”Sonya yang berlari.....
melihat Angel yang nampaknya akan pingsan lagi segera menangkapnya “astaga Angel kamu kenapa lagi?”
“badanku , kepalaku sakit sonya tolong…” kemudian angel pingsan lagi “Tahan ya Angel” sambil terasa amat khawatir pada Angel “ ada apa Sonya kenapa berteriak?” "tanya dosen"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kekasihku Dosen"
Ficțiune adolescenți"Dari semua tempat jauh yang kujangkau, tujuan akhirku tetap menuju engkau."*-*-"