hwang hyunjin adalah sahabat kim seungmin.setidaknya, fakta itulah yang diketahui orang-orang di sekitar mereka.
berpakaian serba merek, menunggangi motor keluaran terbaru dan dihadiahi sebuah apartemen mewah yang menyuguhkan pemandangan cantik sungai han sebagai hadiah ulang tahun — remaja sembilan belas tahun itu tentu saja bukan seorang siswa biasa.
ia adalah anak sekaligus pewaris tunggal dari hwang minhyun, seorang pemilik perusahaan terkemuka yang menguasai sebagian dari perekonomian korea selatan. bukan hanya infrastruktur, hwang corporation juga menaungi berbagai industri makanan, hiburan, dan yang paling penting,
yayasan dari sekolah menengah akhir dimana hwang hyunjin, kim seungmin, kim jeongin, seo changbin dan lee felix mengenyam pendidikan.
sma hanbyul menjadi salah satu sekolah terbaik di penjuru negeri, dengan kurikulum internasional dan berbagai fasilitas menunjang. selain itu, bagi siapapun yang meraih nilai tinggi di sekolah, akan mendapatkan potongan biaya secara berkala yang bisa membantu mereka yang membutuhkan.
termasuk kim seungmin dan kim jeongin, sepasang kakak beradik yang berasal dari keluarga kelas sosial menengah, yang bisa beruntung menikmatinya.
namun setelah apa yang terjadi,
apakah seungmin benar-benar beruntung mendapat kesempatan untuk bersekolah di hanbyul?
pada akhirnya, hanya dirinya dan hyunjin yang tahu jawabannya.
P S Y C H O
"hari ini, pihak kepolisian mengabarkan akan segera mewawancara seluruh siswa di kelasmu."
kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh kim seungmin menjadi topik yang mewarnai pembicaraan keluarga hwang pagi ini. entah mengapa, hal tersebut membuat baik hyunjin dan nyonya hwang kehilangan nafsu makan mereka.
"hyunjin-ah," sang ayah menaruh pisau yang baru saja digunakan untuk mengoles mentega pada roti. "apa kau dekat dengan kim seungmin?"
hyunjin yang baru selesai meneguk segelas susu yang disuguhkan ibunya, seketika terdiam tak berkutik.
"d-dulu."
"maksudmu?"
"dulu kami berteman," lanjut hyunjin gugup. "n-namun untuk suatu alasan, tidak lagi."
"sayang, jangan terlalu keras dengan anak kita—"
sang ayah memutar bola matanya malas. "—apapun
itu, ayah harap kau tidak akan mengatakan hal bodoh saat wawancara nanti. camkan bila ayah tidak pernah membesarkanmu untuk menjadi laki-laki yang lemah.""baik, yah," sanggup hyunjin pelan. tatapannya masih tertuju pada menu sarapan di atas meja, seakan-akan selembar roti bakar, telur dadar dan gelas kosong itu menjadi hal yang paling menarik di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho | stray kids [discontinued]
Fanfictionseorang siswa sma melakukan percobaan bunuh diri dengan alasan yang masih belum diketahui. tetapi, apakah kematian merupakan hal yang ia kehendaki? stray kids mystery au. #2 yangjeongin #10 thriller