[ interview changbin dan felix dilakukan pada
rentang waktu yang berbeda, namun ditanyakan oleh orang yang sama. kiri adalah changbin, dan kanan adalah felix ]
"jawab pertanyaanku," tanya chris sembari melipat tangannya. "apa yang mendasari keinginanmu untuk merundung kim seungmin?""tidak ada alasan khusus."
"aku hanya ikut-ikutan."
"hal seserius itu tidak mungkin terjadi begitu saja. izinkan aku mengulang pertanyaanku — apa yang mendasari keinginanmu untuk merundung kim seungmin?"
"setia kawan, sekaligus melampiaskan emosi."
"aku tidak ingin dicap sebagai seorang pengecut
oleh orang-orang disekitarku.""apakah dengan merundungnya, kau menjadi lebih baik? apa yang kau rasakan setelahnya?"
"biasa saja. tidak ada perasaan apapun."
"tidak juga. namun sepertinya, menjadi seorang penakut masih lebih terhormat dibandingkan
menjadi seorang pengecut.""apakah kau menyesal?"
"entah."
"mungkin."
"yang terakhir," chris mencondongkan tubuhnya ke depan, obsidiannya terpaku lurus pada remaja kelas dua belas yang tengah menunduk cemas. "apa ada pihak lain yang terlibat dalam kasus ini?"
keduanya terdiam.
P S Y C H O
derpaan angin malam yang cukup kencang tidak serta merta menggagalkan rencana jeongin dan jisung untuk menyusuri tempat dimana seungmin melakukan percobaan bunuh diri.
karena saat ini, tepat di atas jembatan sungai han, kedua anak manusia itu memilih untuk membuang seluruh ego mereka dan bekerjasama demi sebuah hasil yang maksimal.
"kau serius, belum pernah kesini?" tanya jisung yang baru selesai menyulutkan sebatang rokok.
"hmm," geleng jeongin santai, sedikit menjauh agar asapnya tak terhirup. "polisi menelfon keluarga kami saat hyung sudah dilarikan ke rumah sakit. tidak ada alasan bagiku untuk kembali ke tempat yang hanya dapat menggoreskan luka yang belum kering."
"but here you are."
semburat sarkasme mewarnai tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho | stray kids [discontinued]
Fanfictionseorang siswa sma melakukan percobaan bunuh diri dengan alasan yang masih belum diketahui. tetapi, apakah kematian merupakan hal yang ia kehendaki? stray kids mystery au. #2 yangjeongin #10 thriller