Pagi yang indah Di Yumenosaki. Seorang gadis dengan rambut bersurai hitam kecoklatan sedang bersenandung ria di koridor sekolah sembari menuju ruang latihan.
[Name] adalah gadis periang, banyak murid di Yumenosaki mengaguminya karena keahliannya dalam mengurusi/memproduseri sebuah unit idol. [Name] adalah Producer unit Knights yang dimana saat ini merupakan top unit idol di Yumenosaki.
"Hai'k ... konnichiwa minna-san~~!!"
[Name] memasuki ruangan latihan. Dia masuk dengan pose yang cukup lucu. Semua member Knights tertawa Dengan tingkah lucu dari Producer-nya tersebut.
"Ahahahaha~~!! Apa-apaan ekspresi mu itu [name] 'Omoshiroi na'~~!! Wahaa aku mendapatkan inspirasi dari itu" Tanggapan dari Tsukinaga Leo sang leader Knights.
"Ara-ara [Name]-chan Seperti biasa Kau terlalu bersemangat." tanggapan dari Narukami Arashi Sebut saja Nee-chan Knights.
"Huh...[Name] seperti biasa jangan melakukan hal yang Konyol , 'Chou-uzai'." Tanggapan dari sang model gravure Sebut saja Sena izumi.
"Onee-sama seperti biasa kau selalu bersemangat ya^^." Tanggapan dari adik bungsu Knights sebut Saja Suou Tsukasa.
Semua member Knights memberikan tanggapan yang lucu terhadap pose [Name]. Kecuali Ritsu. Ritsu Dari tadi hanya murung di sudut ruang Latihan. [Name] heran Apakah ada sesuatu yang terjadi dengan Ritsu. Tidak biasanya Ritsu seperti ini.
"Hahaha...Ritsu-san, kau Kenapa? Kau hari ini sangat berbeda." tanya [Name]
Ritsu hanya terdiam ,termenung tanpa ekspresi apapun. Dugaan [Name] semakin kuat mungkin ada apa apa dengan ritsu hari ini.
"Ritsu-san...."
"Sudah [Name] Biar aku saja yang melakukannya, sebenarnya Ini sungguh merepotkan tapi ya apa boleh buat" Ucap Izumi sembari memegang pundak [Name]
"Baiklah Sena-senpai kuserahkan padamu."
Izumi mendekati Ritsu . Dia memegang bahu Ritsu , saat ini muka Ritsu tidak bisa ditebak entah itu bahagia atau sedih tidak terpancar ekspresi apapun darinya hanya terpancar ekspresi dasar.
"Kuma-kun..." Tegur Izumi memegang pundak Ritsu namun tidak ada tanggapan Dari Ritsu.
"Oii Kuma-kun kau kenapa? lLapar? Atau kau kurang tidur?" Tanya Izumi sembari menggoyangkan tubuh Ritsu.
"Oohh? Secchan kumohon jangan ganggu aku..
" Jawab Ritsu sembari mendorong tangan Izumi dari Pundaknya.Ritsu beranjak dari tempat duduknya.dia berjalan keluar dari ruang latihan sembari mendorong pintu sangat kuat.
" Oii 'chotto' Kuma-kun" Teriak Izumi dengan ekspresi sinisnya.
"Baiklah Kita mulai dengan posisi—...." [Name] kaget mendengar suara Pintu. Dia berbalik Dan melihat Ritsu Keluar dari Ruangan latihan.
"Oiii.. Sena itu si Ritsu kenapa?" Tanya Leo dengan ekspresi kebingungan.
"Ntahlah Ku kurang tau dia bilang tadi jangan ganggu dia sepertinya mood nya sedang down." Jawab Izumi dengan memejamkan mata sembari melipat tangan di pinggangnya.
"Ritsu-san....." Gumam [Name] sembari menggenggam tangannya.
"Baiklah 'minna, aku ingin menyusul Ritsu-san sebentar sementara posisinya kalian atur sendiri ya." [Name] berjalan beranjak keluar hendak menyusul Ritsu.
"Ritsu-san tunggu..."
Teriak [Name] sembari berlari. Namun tidak ada tanggapan dari Ritsu dia terus berjalan dengan kepala menunduk ,ekspresi nya juga susah di tebak. [Name] terus berlari sehingga dia pun berhasil menggenggam tanganngan Ritsu.
"Sudah kubilang tunggu bukan!" [Name] tertunduk sembari menghela nafas.
Ritsu menoleh sedikit kearah [Name], dia melepaskan tangan [Name].
"Kau sudah tau dari Secchan bukan? Untuk saat ini jangan ganggu aku " ucap Ritsu sembari Membelakangi [Name].
"Tapi ?? Setidaknya tolong jelas kan kenapa? kau hari ini berbeda seperti biasanya kau bersemangat Loh."
"[Name] kumohon untuk saat ini jangan tegur aku dulu oke."
Ritsu beranjak pergi dari hadapan [Name], entah apa yang terjadi dengan Ritsu hari ini.
"Ritsu-san..."
Next?Lanjut
DONE REVISI [ 6 MARET 2020 ]
KAMU SEDANG MEMBACA
✦Error • Sakuma Ritsu✦[√]
Fiksi Penggemar•Akazumii 1St Project• •Sakuma Ritsu X Reader• [PROSES REVISI] "Kenapa, huh kenapa? Kenapa kau pergi ... Walaupun hanya sekedar Pindah sekolah, ayolah jelaskan kepadaku kenapa kau pergi? Asal kau tau aku selalu suka senyumanmu, suka melihat mu ketik...