apa benar jika sesuatu yang telah terpisahkann akan kembali bersatu, jika benar tolong percepat semua itu aku rindu
-devanno senja-.
.
.Kini devin berada di depan 40 siswa yang ia tidak ketahui, dia hanya mengenal devan dan rian saja disana, tapi ia tidak perduli yang jelas ia bertemu keenan itulah tujuannya.
"okke cobak perkenalkan diri dulu" perintah keen pelan.
"Perkenalkan nama saya Devinno Jingga Arnantha Putra Cakrawalla, bisa dan biasa dipanggil devin, saya dari kelompok Silliwangi."ucap devin lantang.
"wihhh kamu mau ngapain nyari kakak" tanya ken
"saya bilang sama kak jonathan pengen jadi ketua osis nanti, trus kak jonya nyuruh saya nyari biodata kak secara langsung."ucapnya santai.
"okke kamu mau ngapain dulu biar kakak bisa kasi bio kakak ke kamu?" tanya keen.
"em kakak suruh saya ngapain deh, saya bingung mau ngapain kak" ucap devin polos.
putri pun menyadari kemiripan devan dan devin.
"itu yang diblakang kok mukanya mirip kembar?" tanya putri.
"siap iya kak "jawab devin
"itu siapa namanya?" tanya keen
"devan kak kan tadi udah perkenalan"jawab devan santai.
"kamu tau gak devin tu bisa apa aja?" tanya keen.
"suruh gombalin kak putri aja pakek puisi kak ken" jawab devan dengan tawa.
"okke silakan devin" ucap keen.
"siap iya kak...sialan emang abang laknat gua" lanjut devin dalam hati.
Kak Putrii
indah bagai bidadari
entah mengapa aku mengagumi
kau tau senyummu alasanku berdiri
bergelud dengan sepi hingga kusadari
bahwa aku harus berani.indah bagai cerita dimusim semu
canda dan tawamu alasanku mengagumimu
membuatku rindu dengan racauan waktu.kak putrii
biarkan aku disini bersanding bersama sepi
untuk mengharap kau kumiliki."sekian trimakasi..."ucapnya yang dihadiahi sorakan menggema di 12 ipa 5.
"okke kamu ikut kakak" jawab kenan.
devin mengeluh karna harus berlarian kesana kemari untuk mendapat data diri keenan dengan akhir ia harus mengikuti ekstra pks dan menjadi sangga kerja di pramuka, dan benar saja devin menyanggupinya.
tok tok tok
"permisi kak" ucapnya pelan sambil ngos ngosan."udah dapet?" tanya jo dan bintang.
"udah kak nihh" jawabnya dengan senyum.
"bacain" perintah jo.
"Namanya pasti udah tau semua dia lahir 16 April 2002, hoby basket dan bermusik, alamat, jl sultan syahit blok A nomor 39, anak pertama dari 3 bersodara adiknya yang pertama namanya kayra najwa dikelas ini, dan Keevin nadio kelas 6 Sd, punya pacar namanya kak bintang safitri, nama ayahnya.."
"udah duduk" blum sempat menjawan sudah dipotong oleh jo.
.
*
Devan dan devinpun pulang meninggalkan SMA Cakrawalla dengan wajah kusut karna lapar, pasalnya tadi tidak ada istirahat adapun hanya sebentar."Mamaaa..." ucapnya bersamaan.
rania yang melihat kedua putranya itu kaget.
"kenapa sayang, siapa yang nakalin?"tanya rania sambil mengecek kedua putanya.
"Laperr" jawabnya sempak sambil memeluk rania.
"yaampun kirain ada apa, yuk makan mama udah masak enak" jawabnya.
*
setelah makan siang devan menuju kamar devin, dengan kegiatan membuat surat cinta untuk senior yang mereka sukai."dekk lo ngasi surat buat siapa?" tanya devan sambil mulai menghias amplop.
"buat kak bintang, soalnya dia pendamping dikelas, lo sendiri" ujarnya sambil menulis dengan santai.
"buat kak Putri aja biar simpel" jawab devan.
meka sedang asyik berimajinasi tiba tiba datang dua orang anak kecil membuat devan maupun devin menyudahi aksi membuat suratnya daripada berujung hancur.
"kenapa?" tanya devan sambil mengelus kepala anak yang lebih kecik dari ketiganya.
"daffa sama bang darka mau main basket bareng sama abang berdua" ujarnya lucu iya dia adalah Daffandra Lintar Arnantha Cakrawalla.
"iya bang yukk bosen dirumah" ujar yang lebih tua dari daffa, Darkanna Lintang Arnantha Cakrawalla.
"yodah turun tunggu dilapangan abang devan ama bang devin mau ganti baju dulu okke" ucap devin pada 2 adiknya.
"okke bang" ujar keduanya dan meninggalkan kamar devin.
"jangan lupa bawa inhaler dek" devan mengingatkan.
"pasti bang, yukk ahh " ujarnya.
*
Sekarang mereka berempat berada di halaman blakang rumah yang memang ada lapangan basket, surya membuatnya atas perintah riana 10 tahun yang lalu karna mengetahui putra kembarnya menyukai permainan itu ditambah nereka mempunyai anak laki laki semua."darka sama bang devin, daffa sama abang ya" ujar devan.
"okke darka yang kaya abang ajarin ya" ucap devin.
"daffa jaga bang darka jangan kasi lewat" triak devan.
darka berhasil memasukan bola, mereka bermain sambil tertawa tawa, membuat riana tersenyum menyaksikannya, riana tak menyangka mereka hidup bahagia walau ada yang hilang salah satunya .
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Senja & Jingga
Teen FictionEntah bagaimana caranya hanya tuhan dan mereka senja dan jingga yang mengerti maksud dibaliknya.