"SUSUNYA SIAPA YANG DIPENCET?!"
Sebuah pertanyaan dengan suara yang menggelegar langsung mengalihkan perhatian kalian semua yang sedang berada di dalam ruang tamu.
Seokjin yang lagi anteng nonton TV aja langsung nengok begitu denger pertanyaan ambigu dari sang adik, ya siapa lagi kalo bukan si Namjoon.
"Eh anying, ini lagi nanya loh! Gak ada yang mau jawab gitu?" Ujar Namjoon sembari menghampiri kalian yang masih speechless.
"Eh Samsul! Emang lu pikir kita nggak kaget pas lu nanya gitu?!" Omel Seokjin sembari melempar bantal sofa ke muka Namjoon, untung bisa ditangkis sama tuh anak.
"Lagian si Jungkook teriak kaya gitu, ya pasti langsung gua tanya lah!" jelas Namjoon sembari duduk di samping Jungkook.
"Kakak aja yang ambiguan orangnya, kebanyakan nonton video nganu" sarkas kamu, Jungkook pun mengangguk setuju.
"Eh mulutnya kalo ngomong, minta dicium biawak ye!" Ujar Namjoon lalu menyentil bibir kamu, ngebuat kamu natap dia galak.
"Emang kalian tadi lagi ngapain sih? Bikin orang ambiguan aja!" tanya Namjoon.
"Noh si Jungkook ama [Name] rebutan susu, padahal mah di kulkas masih banyak" jelas Seokjin.
"Ngapain coba rebutan? Kan waktu masih kecil udah pada ngerasain" ujar Namjoon.
"Gini nih contoh anak yang waktu masih bayi minumnya oli bengkel!" Mohon maaf untuk saudara Jungkook terhormat tolong congornya dikondisikan.
"Eh mulut ye mulut, minta disumpel minyak jelanta ye!" Ini si Namjoon juga jadi people emosian mulu.
Kamu yang melihat perdebatan kedua anak adam itu hanya diem-diem kecepirit, eh maksudnya diem-diem kamu pergi dari ruang tamu buat ngambil susu pisang, haus kamu tuh denger ocehan nggak penting mereka.
Langkahmu terhenti ketika melewati pintu depan soalnya kamu samar-samar denger suara orang yang lagi ngomong sambil ketawa-ketiwi nggak jelas dari luar, kamu penasaran takutnya orang gila kan ya tuh mau masuk rumah, jadi kamu intip lah dari balik pintu.
Dan orang yang kamu anggap gila tadi ternyata si Jimin, lagi ngomong sendiri tuh dia eh nggak deng ternyata lagi ngevlog dia guys, buktinya nih anak bawa-bawa tongsis.
Kamu tambah penasaran, si Jimin ngomong apaan sampe kek gitu, mana gayanya kek anak bocah umur 5 tahun ye kan, muter-muter kek di drama indihom.
Dalam diam kamu pun menguping apa yang sedang Jimin ucapkan.
"Guys! Sekarang aku lagi di halaman rumahku loh~ hari ini aku mau tour ya, kalian ikutin terus ya keseharian aku~" ujar Jimin ceria sambil lari-lari kecil di sekitar taman.
Kalo dilihat dari videonya sih lucu tapi kalo tau Behind the scenenya mah, nggak usah ditanya lah anying nggak jelas! Noh liat aja akang sayur yang lagi mangkal sampe geleng-geleng gerobak.
"Mahmud, kamu lagi ngapain sih?" Tanya kang sayur ke Jimin.
Si Jimin yang lagi enak-enak ngevlog jadi kesel gara-gara namanya diganti-ganti sama si akang sayur, kan kalo mau ganti nama harus ada nasi kuning ye kan padahal si Jimin belum bikin, katanya sih nanti dia mau bikin nasi kuning pas udah dapet 100 juta subscribe.
"Lagi ngevlog kang, btw nama saya Jimin bukan Mahmud!" Jelas Jimin sembari deketin tuh akang Tukang sayur.
"Yaelah apaan tuh ngeplok gak ngerti saya mah, eh omong-omong dek Mahmud borong atuh sayuran saya, lumayan ini masih seger" ini si akang-akang malah promo dagangan anjir, bilang aja mau masuk ke chenel yucup nya si Jimin ye kan biar viral.
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved brother
FanfictionGimana sih rasanya jadi anak terakhir? Plus kamu satu-satunya anak perempuan di keluarga kamu? Well, di sini kamu bisa ngebayangin kok ... "Bisa gak sih kalian diem aja, jangan ikut campur urusan aku!" ... "Kakak sayang loh sama kamu~" ... "Ngom...