"Sayang, aku ke kamar mandi dulu ya?"
"Iya"
Jungkook senyum aja pas Jimin jawab tanpa noleh ke dia, posisi mereka tadi lagi telungkup di karpet. Lengan Jungkook yang kiri meluk pinggang Jimin terus yang kanan bantuin Jimin ngerjain tugasnya.
Kadang Jungkook kalo gemes sama Jimin, dia kecupin pipinya Jimin bikin Jiminnya kesel.
Ya gimana ga kesel, ciumnya ga sekali dua kali, berkali-kali. Kalo Jungkooknya udah gitu, Jimin tabok aja Jungkooknya pake kamus.
Pas Jungkook pergi ke kamar mandi, Jimin noleh liatin hapenya Jungkook yang kedip kedip mulu dari tadi.
Kalo kata Jungkook, hapenya kedip kedip artinya ada notif masuk. Tapi Jimin ga tau notipnya yang masuk apaan.
Penasaran, akhirnya Jimin ambil hapenya Jungkook. Dia tau ko passwordnya hape Jungkook.
Ulangtaun Jungkook.
Pas kebuka, dia liat notip dulu. Dari apk wasap.
Tapi kok...
Jimin mau mastiin aja, dia buka apk wasap di hape Jungkook. Pas di buka, dia ga terlalu kaget sebenernya.
Tapi kenapa sakit ya?
Tapi ada satu room chat yang Jimin heran, kenapa Jungkook punya kontaknya.
"Kak Yein? Kak Yein kakel aku bukan sih..?" Lirih Jimin sambil ragu-ragu pengen buka room chatnya atau ngga.
Tapi kan ga sopan juga walau Jungkook pacarnya dia. Pas sebelum pacaran sebenernya Jimin udah tau kalo wasap Jungkook itu asrama cewe.
Dia yakin ini cuma sedikit yang chat. Setau dia, sekali bikin status yang liat tu bisa sampe 100 lebih di wasap Jungkook. Jimin pernah liat pas minjem hape Jungkook buat nelpon ke nomornya karna waktu itu hapenya lupa simpen.
Sret
"Kamu ga sopan banget mainin hape orang tanpa ijin."
Deg
Jimin kerutin keningnya pas Jungkook tiba-tiba udah duduk deket dia dan ambil hape dia.
"Aku ga buka ko, aku cum-
"Ya tetep aja Jimin, kamu buka buka hape orang ga ijin."
Seketika Jimin kesel Jungkook main nyalahin dia kaya gini, orang dia ga liat ko isi room chatnya Jungkook.
"Tapi aku pacar kamu, aku ada hak dong?" Jungkook cuma decak ga suka doang pas Jimin bawa bawa status. Dia ga suka kalo udah bawa bawa ginian.
"Jimin, emang kamu mau apa buka hape aku?"
"Aku ga buka macem macem kook."
"Ya terus ngapain kamu buka?"
"Ya aku pengen aja."
"Kamu mau nuduh aku chat sama cewe kan?"
"Loh loh loh, tunggu. Ko jadi ke situ? Aku ga bilang gitu!"
"Tapi kamu kaya mau gitu!"
"JUNGKOOK! KELUAR KAMARKU!"
Jungkook sedikit kesentak pas Jimin tiba-tiba teriak marah ke dia disana, nafas pacarnya udah naik turun ga beraturan.
"Jimin ak-
"KELUAR!"
Jungkook geleng-geleng, dia deketin Jimin buat di peluk. Ngga, dia ga maksud buat bilang yang tadi.
Jungkooknya jadi ngerasa bersalah.
"Jiminie, denger aku dulu ya?"
"Ga! Keluar ga kamu?! Atau aku panggilin ayah?!"
Jungkook hela nafas terus ngasihin hape dia ke Jimin sambil berdiri.
"Ambil hape aku buat seharian, aku ga pernah bales chat mereka lagi. Bukti aja supaya kamu ga mikir aku macem-macem. Aku pulang dulu ya."
Jimin alihin pandangannya pas Jungkook usapin rambut dia terus jalan keluar kamar.
Pas di luar Jungkook hela nafas sambil acakin rambutnya kesel. Kenapa dia harus kek tadi si Yeontan.
"Good job Kook, sehari pacaran dan langsung berantem karna hal sepele, anjing lu mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Target 1004 [KookMin]
Fanfiction[S E L E S A I ] WARN!!! ♡ sosial media on point ♡ bahasa non formal ♡ mengandung kebucinan ♡ mengandung ke cringean ♡ mengandung ke alayan ♡ bahasa kasar mode on ♡ mengandung kerecehan ♡ JiKookMin area ♡ mengandung kebegoan ♡ udah sekian. 1004 (천사)...