Spesial part
.
.
.
.2 Tahun yang lalu.
.
.
.
..
.
.
.Jimin POV
Hai, nama gua Park Jimin. Biasa di panggil bebep. Tapi cuma satu orang si yang manggil gua kaya gitu
Gua itu kesayangan semua orang iya gak. Iyain aja udah.
Jadi intinya, gua punya bespren dari orok. Namanya Jeon Jungkook.
Doi itu orangnya ganteng, baik tapi rada geblek. Jungkook itu terkenal sama ke playboyan dia.
Ga sekali dua kali dia becandain gua buat ngajak pacaran.
Gua selalu nolak karna gua pikir itu boongan. Gua sering kecewa kalo dia pasti cuma becandaan doang ngajak gua pacaran.
Tapi gua emang berharap sama dia beneran. Karna ya..
Gua suka Jungkook dari jaman kita SMP.
.
.
.
.Besoknya
"Abisin makananya dulu Jim, jangan main hp sambil makan, ga bagus." Gua nyengir aja pas denger kakel yang deket sama gua negur.
Kita lagi ada di kantin sekolah, makan bubur ayam yang beuh enak syekali broh.
"Lagi chatan sama Jungkook hehehe, maaf nun." Kata gua sambil terus makan buburnya.
Kakel gua cuma senyum aja sambil acakin rambut gua.
Kakel gua ini namanya Jung Yein, orangnya cantik sama baik. Udah gua anggep kakak sendiri. Kalo ada apa apa pasti cerita sama dia.
Gua seringnya ceritain Jungkook ke dia si. Jadi dia pasti tau sesuka apa gua sama Jungkook.
"Jimin!"
"OHOK OHOK!"
Gua natap kesel orang yang udah kagetin gua sampe keselek pas lagi enak-enaknya makan.
Ya gimana ga kaget kalo tiba-tiba gua di peluk dari belakang mana kedorong sedikit. Asw kan. Dikit lagi ke dorong gua ciuman sama mangkok bubur.
Gua raih minum gua di gelas buru-buru.
"JUNGKOOK!" Orangnya malah ketawa ngakak liat gua yang minum kek kesetanan sambil batuk batuk.
"Maap beb hehehehe." Doi tepukin punggung gua sambil di elusin punggung guanya.
Gua geplak tuh pala dia pas udah beres sama keselek gua. Doi cuma nyengir aja liatin gua.
Pas gua mau marah, gua malah matung pas liat Jungkook bawa satu tangkai bunga merah di tangan dia.
B-buat g-gua? Alamaaakkk ga siaaapp. Jadi Jungkook beneran mau nembak gua hari in-
"Jim, ini di depan kamu siapa? Ko cantik sih?"
Bau baunya gua gajadi di tembak. Hahh..
.
.
.
.Next ga nih? Jelek gini ya ampoonn pengen nangis 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Target 1004 [KookMin]
Fanfic[S E L E S A I ] WARN!!! ♡ sosial media on point ♡ bahasa non formal ♡ mengandung kebucinan ♡ mengandung ke cringean ♡ mengandung ke alayan ♡ bahasa kasar mode on ♡ mengandung kerecehan ♡ JiKookMin area ♡ mengandung kebegoan ♡ udah sekian. 1004 (천사)...