"Beb, Jiminie, sayangku." Jimin cuma decak ga suka pas Jungkook elusin rambut dia dari belakang. Dia masih kesel, keselnya ke Jungkook.
Kenapa? Jungkooknya banyak yang suka jadi dia ga suka. Jimin ga tau aja kalo dia juga banyak banget yang suka.
Kalo mau di balikin nih, room chat Jimin juga asrama cowo. Sahabat cewenya bisa di itung pake jari. Sedangkan semuanya cowo.
Jimin itu kan udah mulai buka chanel youtube. Dia mulai di kenal banyak orang. Jungkook mah cuma terkenal di sekolah sama di luar doang. Ga di kenal sama hampir sekolah-sekolah se korea.
Sebenernya Jimin yang lebih terkenal dan Jungkook was was kalo ada yang ngambil Jimin dari dia.
"Jimin, ayo ngobrol dulu sama aku." Jiminnya ogah ogahan. Moodnya lagi jelek, di bohongin sama orang yang dia percaya tu rasanya gimana ya. Kesel, bingung, pengen nangis sama bunuh orang.
"Mau ngobrol apa sih. Aku lagi ga mood. Bukan salah kamu ko, kamu boleh pulang." Sedikitnya Jimin ngerasa bersyukur, karna Jungkook dia jadi tau sifat aslinya cewe cewe yang deket sama dia.
Banyaknya cewe yang deket dia itu cuma pengen kenal sama Jungkook. Mereka ga tau aja kalo Jungkook stucknya sama Jimin.
Ya walau Jungkook ga pernah bisa berenti liat yang bening-bening.
Tapi dia sayang ke Jimin beda, ga kaya ke mantan-mantannya yang lain.
Jimin sempet nangis sebentar tadi pas Bundanya masuk, bundanya nasehatin dia dan minta Jimin cerita tentang apa yang udah dia alamin.
Jimin cerita semua, dari yang masalah sama Jungkook sampe Yein. Jimin cerita semua.
Bundanya cuma dengerin dan kasih nasehat yang cukup bikin Jimin lega. Tapi tetep aja rasanya kesel.
"Maaf ya karna aku ganteng, terus banyak yang suka, kamu jadi gini."
"Apaan si, narsis kamu."
"Bener kan? Aku banyak yang suka karna ganteng. Kamu buktinya."
"Ngga ya, maaf."
"Amasa? Terus tulisan 'Jungkookie ganteng punya Jimin' di kertas bekas soal kamu apa?"
"Jungkook!"
Jungkook kekeh pas Jimin tiba-tiba balik badan sambil pout kesel ke dia.
Jungkook nunduk dikit buat kecup kening Jimin.
"Ga tau lagi mau ngomong apa. Aku sayang kamu sampe segininya." Jimin blushing, dia alihin pandangan dan niat mau belakangin Jungkook lagi.
Tapi Jungkook nahan badannya, mata Jimin di tatap, pipinya di elus. Jungkook bener-bener merlakuin Jimin pake perasaan.
"Aku banyak kekurangan dan mungkin banyak yang bilang ga pantes buat kamu. Maafin aku buat semuanya sayang." Jungkook nyatuin dahi mereka sambil elusin rambut Jimin.
Mata mereka tatap-tatapan, Jimin bisa liat ketulusan lewat tatapan Jungkook ke dia.
Ga ada bohong sedikitpun.
"K-kookie.. C-cium aku." Jungkook sedikit keget pas Jimin bilang gitu sambil bangkit buat duduk hadap Jungkook.
Jungkook senyum, dia peluk pinggang Jimin pake sebelah tangan terus tangan yang satu dia pegang tengkuk Jimin.
Jimin ikut peluk leher Jungkook sambil merem-merem. Suasananya bikin enak dan nyaman. Jimin suka.
Ini bukan first kiss mereka, dulu mereka pernah ciuman juga pas masih sahabatan karna sesuatu alasan.
Dan Jimin emang dari dulu pengen di cium Jungkook lagi. Lupa sam rasanya, tapi setau dia, rasanya bikin dia terbang.
"Mmh.."
Kan, rasanya bikin dia terbang.
Jungkook mangut bibirnya lembut banget, di isep pelan sambil di elusin pipinya. Jimin juga dikit-dikit bales lumat bibirnya Jungkook.
Saling miringin kepala buat nyari posisi yang enak, Jimin suka bibirnya Jungkook gerak-gerak di atas bibir dia.
"Aku cinta kamu Jim." Jimin cuma senyum dan angguk-angguk di sela pangutan mereka.
Dia neken kepala Jungkook dan raup bibirnya Jungkook sambil di isep pelan.
"Aku juga Kook mmhh.."
.
.
.
.Masa aku susah balikin karakter Jungkook yang manis kalo kalian udah mikir jeka fakboi 😂😂
Ya ampun maapkan aku bang jeykey. Janji deh bakal ilangin fakboi fakboi dalam diri abang .g 😂😂😂
Btw udah 5 part ya :v ga kerasa yakan 😂iya dong aku sulap jadi ga kerasa v: semoga sukaa yaaa sayang sayangkuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Target 1004 [KookMin]
Fiksi Penggemar[S E L E S A I ] WARN!!! ♡ sosial media on point ♡ bahasa non formal ♡ mengandung kebucinan ♡ mengandung ke cringean ♡ mengandung ke alayan ♡ bahasa kasar mode on ♡ mengandung kerecehan ♡ JiKookMin area ♡ mengandung kebegoan ♡ udah sekian. 1004 (천사)...