"Kenapa awalnya kita saling berkenalan,
Jika akhirnya tidak saling mengenal lagi?"sabtu, 26 agustus 2017
Setelah kejadian menyuapi mark tanpa sadar tadi, Kami berdua jadi sering berbicara dan bercanda selama acara berlangsung. Aku yang awalnya takut susah bergaul dengan orang-orang yang berada diperkumpulan remaja ini, malah nyatanya mendapat teman baru yang tidak diduga sama sekali.
Karena aku keasikan bercanda dengan mark aku sampai melupakan emily, Aku sadar dan melihat ke tempat berkumpulnya kelompok memasak jeffrey dan leganya aku menemukan emily yang juga asik berbicara dengan citra dan teye. Jadi aku tak perlu takut emily tidak memiliki teman atau sendirian karena selama aku kenal emily, Ia adalah orang yang friendly dan mudah dekat dengan orang jadi aku tidak heran ia bisa cepat berteman dengan orang baru.
Saat sedang berbicara dengan mark, Mark berkata padaku "ehm bentar ya aku ke toilet dulu" aku pun menjawab dengan anggukan sambil masih menikmati nasi goreng dipiringku. Lalu saat mark pergi datang lah jeffrey menghampiriku dan bertanya padaku "lea, nanti kamu pulang bareng aku kan?" akupun menjawab "iyalah kalo ga sama siapa lagi sayangku?" sambil menggoda jeffrey yang seperti geli sendiri mendengar aku memanggilnya "sayangku". Lalu jeffrey pun menjawab "yaudah kan siapa tau ada yang mau anterin kamu pulang juga, eh!" dengan nada sedikit mengejekku, Aku yang tau maksud jeffrey hanya membalas dengan decakan dan tak lupa pukulan yang mendarat dilengannya. Bagi yang tidak tau maksud jeffrey, Iya maksudnya orang yang mungkin mengantarku adalah mark.
Saat jeffrey sedang asik mengejekku, Mark datang dan duduk disebelahku. Lalu ia memberiku minuman air putih gelas dengan posisi sedotan sudah tertusuk dikemasan atasnya, Akupun merasa mark adalah orang yang sangat perhatian sekali bahkan dalam hal-hal kecil seperti ini. Mark memberi air putih gelas tadi sambil berkata "nih minumnya, diminum ya!" aku pun hanya tersenyum sambil menggangguk sangat senang rasanya ada orang yang perhatian seperti ini.
Jeffrey yang sedari tadi melihat adegan mark memberiku air putih gelas bergeleng-gelang sambil berkata "dasar mark bucin lee", Lalu segera berlari dan disusul mark yang mengerjarnya. Akupun yang melihat acara kejar-kejar an tersebut hanya tertawa saja, Dan setelah mark lelah mengejar jeffrey ia kembali duduk disebelahku dengan nafas terengah-engah dan kembali meminum air putih gelasnya.
Akhirnya acara gerejapun selesai dan aku langsung pulang diantar oleh jeffrey, Saat dalam perjalanan aku dan jeffrey berbincang-bincang tentang acara tadi membahas hal-hal konyol yang terjadi selama acara memasak tadi.
Disaat sedang membahas acara tadi jeffrey tiba-tiba berkata padaku "eh tadi mark perhatian banget ya sama kamu, sampe diambilin minum segala dibantu masak juga lagi", Akupun terkejut dengan perkataan jeffrey dan menjawab "apaansih kan cuma dibantuin lagian kamu ga bantuin malah asik ngeliatin gebetan, dasar"
jeffreypun tertawa dan menjawab "hehehe tau aja kamu".Sesampainya didepan rumahku, Jeffreypun langsung berpamitan pulang karena jam sudah menunujukan pukul 11 malam dan ia pergi saat aku sudah benar-benar masuk kedalam rumah. Sesampainya dikamar aku langsung merebahkan diri ke kasur dan chatting dengan emily bertanya sudah sampai rumah atau belum, Tidak lama emily pun menjawab bahwa ia sudah sampai rumah.
Keesokan harinya, Akupun bangun agak siang karena ini hari minggu dan kebetulan aku biasa kegereja sore jadi tidak masalah bangun siang. Saat sedang bermain instagram akupun mendapat notif bahwa akun @mark_lee mulai mengikuti akun instagramku, Aku yang tidak asing dengan nama itu membuka akun tersebut dan melihat foto dari pemilik instagram tersebut. Sadar bahwa itu adalah mark teman gereja jeffrey kemarin akupun langsung memfollback akun tersebut dan sejak saat itu kita mulai saling mengikuti di instagram.
Dan ini awal dari segala cerita manis yang masih tersimpan rapi dipikiranku.tbc-
🌝🌝🌝
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight | Mark Lee
Fanfiction"although we used to talk about forever, now we break each other without mercy" 🕊 [ update setiap seminggu sekali, hari nya random😋] mark : "kita kan teman bahagia" lea : "okey" ✨ hi there! welcome to my first wattpad story🥰 jadi dicerita ini aku...