"Aku kira awal yang manis akan berakhir bahagia juga,
Ternyata aku salah"Senin, 28 Agustus 2017
Tanpa sadar hari berlalu sangat cepat, rasanya baru kemarin hari jumat tiba-tiba sudah hari senin lagi dan tanpa sadar juga sebentar lagi sudah mau memasuki bulan September.
Aku yang sebenarnya sangat-sangat malas menjalani hari senin, tetapi bagaimanapun harus tetap menjalaninya. Menghadapi kenyataan bahwa tugas, ulangan, kerja kelompok menantiku sungguh kenyataan yang menyedihkan.
Aku dan emily berjalan menuju kekantin karena saat ini sudah jam istirahat, saat sudah selesai membeli makan kami berduapun duduk dimeja makan yang ada dikantin dan langsung memulai acara makan.
Saat sedang makan aku bercerita pada emily bahwa mark teman gereja jefrrey tiba-tiba mengikuti akun instagramku, tetapi anehnya aku tidak melihat reaksi terkejut diraut wajah emily malah ia menganggukkan kepala dan menjawab "sudah aku duga".
Akupun sontak terkejut dengan jawaban emily dan bertanya "kok kamu jawab gitu? aku kira kamu bakal kaget atau gimana gitu" dan dengan santainya emily menjawab "ya aku ga kaget aja, karena aku udah kepikiran kalo endingnya bakal begini" sambil fokus mengaduk minumannya. Aku yang tidak habis pikir dengan perkataan emily masih dengan bodohnya bertanya "hah? gimana sih maksudmu? endingnya bakal begini gimana?"
Emily akhirnya menjelaskan maksud dari jawabannya tersebut "ya gini deh, aku coba ceritain dari sudut pandangku sebagai orang yang kemarin liat kalian berdua diacara itu. Dia baru kenal sama kamu hari itu dan dia udah nunjukin banget perhatiannya buat kamu, kalo misalnya dia memang orangnya perhatian kenapa ga gitu juga ke aku atau ke citra kenapa cuma ke kamu? kalo dia cuma perhatian ke kamu kesimpulannya dia ada ketertarikan sama kamu lea" ucap emily panjang lebar dan aku yang mendengar ucapannya hanya bisa diam sambil mencerna penjelasan emily.
wait what? ketertarikan? padaku? bahkan setelah aku putus dengan mantanku yang terakhir aku belum ada kepikiran untuk menjalin kedekatan atau hubungan lagi.
Aneh namun takdir itu tidak bisa dibantah,
Jika memang kita ditakdirkan untuk bertemu maka aku berharap tidak ada takdir untuk perpisahan.tbc-
💌💌💌
*maaf ya pendek dulu, aku sibuk dan ga sempet berimajinasi😭
sebagai permintaan maaf, mingdep aku up kalo bisa 2 kali ya
hehehe🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight | Mark Lee
Fanfiction"although we used to talk about forever, now we break each other without mercy" 🕊 [ update setiap seminggu sekali, hari nya random😋] mark : "kita kan teman bahagia" lea : "okey" ✨ hi there! welcome to my first wattpad story🥰 jadi dicerita ini aku...