Sebenernya seorang lili itu bukan orang pemberani. Tujuan utama lili buat lapak ini demi ngilangin traumanya lili sendiri.Lili takut darah. Lili sebelumnya gasadar kalo itu berakhir menjadi phobia.
Awalnya jiji doang dulu diliatin vidio detik detik orang ketabrak truck gede. Kek gimana motornya jatoh terus dia langsung kegiles dari ban depan sampe belakang gitu sampe badannya udah gabentuk badannya kesangkut diban mobil sampe nyelip nyelip gitu mana darahnya kemana mana.
Kedua, kali ini vidio orang terjun dari tower. Hell noooo... berhari hari aku gabisa tidur nyenyak. Kebayang banget gimana waktu divido itu ngeliatin tubuh yang udh gautuh gitu digabung gabung. Kepalanya pisah sama leher retaknya dibagian rahang sampe leherrr. Dan hebatnya itu keinget sampe sekarangggg guys.
Sampe akhirnya lili liat kiriman vidio(lagi) orang kecelakaan dari temen. Kepikiran terus gatau gimana ilanginnya.
Keinget gimana darahnya itu kececeran kemana mana. Kepalanya yang gautuh kegencet motorny yang ringsek.Dan malem itu lili langsung kena lucid dream. Sumpah serem banget. Pertama kalinya buat aku ngalamin lucid dream gitu. Buat kalian yng gtw apa itu lucid dream nanti bakal lili bahas di chapter berikutnya.
Dari situ lili mulai sadar kalo lili phobia darah. Karna tiap liat darah, bahkan liat darah sendiri juga udah degdegan malah kadang sampe lemeshh. Darah menstruasi sekalipun:') diotak aku itu kayanya udah diprogram buat mikir yang gaharusnya dipikirin.
Padahal sekedar lewat media, tapi itu semua ngaruhin bgt dipikiran seseorang. Daya inget aku sebenernya lemah tapi gtw hal hal yng gapenting kek pengalaman liat vidio gitu aja aku gamampu ilangin. Kebayang ga tiap mau tidur ada aja yng ngagetin terus ingetin sama hal hal kaya gitu? Padahal gada org lagi selain kita?:'
Pesen aku, kalo ada yng kecelakaan ato matinya gawajar jgn suka difoto ato dividio. Kasian org org yang mentalnya lemah, aku contohnya.
Adanya lapak ini dengan tujuan aku bisa berani buat ngadepin pengalaman yng pernah aku lewatin walaupun dianggep pengalaman remeh tapi rasa trauma setelahnya masih jelas bgt sampe aku dewasa sekarang.
Jujur, dare or death sendiri aku nulis itu lama bgt. Sebulan setengahan. Karna tiap malem sesudah aku nulis itu aku gabisa tidur. Padahal mereka hasil imajinasi aku sendiri.
Alhamdulilahnya, rasa takut aku berkurang sama darah. Ga begitu degdegan. Tiap mau tidur kebayang yang dulu dulu berani buat lanjut inget.
Trauma haha padahal aku gapernah ngalamin gituan tapi bisa trauma.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Psycho
RandomJika kamu diminta pilih kanan atau kiri kamu pilih mana? kalo aku pilih kamu. Buat kunikmati setiap jerit rintih kesakitanmu. :)