Sorry yang pada nungguin wkwkwk!!!!.....
**
"Akh!! Sakit..." keluh sandra kesakitan di bagian lengan nya.
"Ah!! Meleset bangsat!!!..."
"Jangan bunuh aku tuan, hiks!..." ucapnya sambil merinti kesakitan.Arkan hanya terdiam. Ia melempar jauh senjatanya dan mendekati sandra untuk menggendongnya.
"Kyaaaa!!! Aku akan dimutilasi, aku mohon! Badan ku kurus.. tak enak jika dimakan" triak sandra.
"Diam bodoh, kau bukan jadi makanan ku, tapi kelezatan ku heheh" balas arkan penuh senyum gembira.
"Maksudmu!!! Hei turunkan aku" ancamnya. Sedangkan, Arkan terus berjalan dgn senyuman penuh kemenangan.Dasar wanita cerewet berisik sekali-gumam arkan, kesal.
"Pmft!!!... Mmppfffttt!!!..." Sandra memekik karena mulutnya ditutup oleh sapu tangan bau air cuci kaki, huek.
Beberapa saat, Sandra nampak oleng dan huft, pingsan.
"Nyonya ini sangat kuat, apa mungkin bisa 10 ronde permalam ya, hahah" Arkan tertawa lepas memikirkan kekonyolan ini.
Sesegera mungkin Arkan membawa Sandra pulang untuk diobati. Andai Arkan tidak meleset menembak sasaranya, Sandra tidak akan seperti ini.
**
11.37. wib. Pagi
"Hiks!! Kepala ku...ouch!! Lengan ku!!"
Trrkak!! - suara pinggang Sandra saat ia berusaha bangun.
"Aduh pinggang ku, ya tuhan"
Sandra berusaha berdiri, ia bahkan belum sadar bahwa yang ia tempati adalah kamar Arkan.
"Ais, payudara ku nyeri"
Mata Sandra membelalak.
"Nyeri!! Apa!! Anjing!!... Aws, ini dimana?" Heran Sandra dengan kondisi nya yang seperti ini.
Bajuku?
Celanaku?
OMG! Perhiasan aku mana?
Ini dimana?
Payudara?
Susu aku kendor?! Lumayan sih, ah!
- batin Sandra meronta2 jawaban."Aduuuh! Jangan sampe ada saiton yang lewat selama aku pingsan!" Ringis Sandra, sambil mengernyitkan dahinya.
"Oh kau sudah bangun gadis cantik ku, malam yang indah bersama-mu.. Apa kau merasakan sesuatu?!" canda arkan menarik kemarahan sandra.
"Shitguy!!!, Aku gak suci lagi? Hiks!! Dasar bajingan, sialan, binatang" Sandra yang kecewa langsung keluar kamar dan berlari bersembunyi.
"Hei!!!"
"Kau dengar ini baik-baik wanita jalang, aku sering dibilang bajingan,sialan, binatang!!. TAPI AKU TIDAK PERNAH DI TERIAKKI KOTORAN OLEH SEORANG PRESIDEN SEKALIPUN!!"
"Wait!, tidak pernah? Aku baru saja bilang.. Beruntunglah kau!!" teriak sadra dari kejauhan.
**
Vote,share and follow author!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD!!!
Romance21++++(gift, video, foto dll) "Siapa wanita itu Tom?!" Ujar Arkan. "Nona Sandra morcas tuan, ia baru di Texas ini dan dulu ia tinggal di Eropa" Kata Tom. "Aku INGIN dia" Sinis Arkan. "Baiklah tuan". ** "Siapa kau brengsek, kenapa aku disini!" ...