"MAKAN MALAM"

7.6K 37 0
                                    


.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
"WELLCOM TO MOBILE LEGEND"
.
. TERIMAKASI BAGI YG SUDAH KLIK FF INI TAPI JANGAN LUPA GESY.VOTE DAN KOMEN ITU GRATIS
GK ADA RUGI NYA KALIAN VOTE DAN KOMEN
.
. SELAMAT MEMBACA
. ENJOY:)
.
.

Cinta memang tidak kenal jarak waktu dan tempat tapi cinta mengenali ketulusan dan keikhlasan seseorang.

Terkadang apa yg kita inginkan harus di perjuangkan.

Cinta menurut gw seperti air bisa menenggelam kan dan menghilangkan kesadaran tapi sangat ku butuh kan.

Aku bkn tidak mencintai mu tapi saja aku lelah menjadi patung yg terabaikan.

Jika kao ingin yg sempurna aku mundur, jika kao ingin yg tinggi aku juga mundur, tapi kalo kao ingin yg senang rebahan aku maju.

Oke awali membaca ff gw dengan tulisan gk jelas.

Lia dan geng sudah turun dari lantai dua tepat nya kamar nya risma.

Tau lah ya apa yg di lakukan risma dan faldi.

Lia, seonjun, sojung, falta, woonbi, jungsoo, hyunmin, dan junji tengah membahas pemasalahan nya lia dan seonjun.

"Lalu gmn kak Jun?" Tanya junji

"Entah lah otak gw juga lelah memikirkan nya"saut seonjun.

"kita cmn bisa mengambil keputusan hanya satu antara gugurkan atau pertahankan"sojung.

"Dan kalian berdua harus mempertimbangkan dan memikirkan kedepan nya"falta.

"Wae babe?"Tanya seonjun Ke lia.

"Seterah km, keputusan ada di km aku ngikut aja"ucap lia pasrah

Lia hanya takut kena semprot ortu nya karena hamil di luar nikah. udah itu aja yg di khawatirkan lia selebih nya aman terkendali.

"Ywdh kalo gitu gw bakal bilang yg sebener nya ke ortu lo by"saut seonjun

"Nah ini baru seonjun yg sesungguh nya"saut faldi dengan wajah sumringah nya

Udh ye gan segini aja dulu, sorry juga gw lama bat up nya.

Gg gw Cmn canda

Lanjott lagi gan

Gaskeun
.

SORE HARI NYA

Seonjun Dan lia lagi duduk duduk Santai di balkon mansion nya.

Mereka Sudah pulang dari mansion nya risma.

"Kita hanya tinggal menunggu malam by"ucap seonjun ke lia yg ada di pangkuan nya

"Iya, sayang km gak usah khawatir yah, semua baik baik aja "ujar lia sambil ngelus pipi nya seonjun pelan.

Author be like:tumben lia lembut bin kalem.

Seonjun hanya memejam kan Mata nya, menikmati sentuhan dari sang calon istri

Eaaak dah calon istri ae

"Cepat besar ya uri baby "ucap seonjun sambil tersenyum ke Arah lia.

"Iya daddy"ucap lia dengan suara seperti anak kecil.

"Byh, falta sama sojung gmn yak? "Tanya seonjun

"Inget by yg dekat blm tentu terikat, jadi blm tentu karena sojung sama falta dekat mereka bisa terikat"ucap lia sambil menatap seonjun.

"HOMO SCHOOL"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang