"STORY OF HOMO SCHOOL"

12.7K 102 26
                                    


Gw bukan mau di melanjut kan part dua nya. Tapi gw bakal bahas profile di balik homo school.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Homo school di dirikan pada tahun 2001 dengan nama high school 14u dan di ganti pada tahun 2007 menjadi homo school setelah sebuah peristiwa besar.

Homo school di dirikan oleh park jaemin yg merupakan seorang mafia di korea selatan.

Homo school ada sekolah yg me legal kan hubungan sesama jenis, homo school juga tidak mewajib kan para siswa nya untuk berpasangan sesama jenis.

Tapi kebanyakan siswa di sana berpasangan sesama jenis, rata rata sih boy X boy gitu.

Homo school sama seperti sekolah seperti umum nya, hanya peraturan saja lah yg membedakan nya.

Pada Kepo gk nih peraturan di homo school?

"PERATURAN HOMO SCHOOL"

1.PASANGAN SESAMA JENIS SUDAH DI LEGAL KAN.

2.KALO MAU NAENAAN HARUS PAKE PENGAMAN.

3.KOPERSI SEKOLAH TIDAK HANYA MENJUAL ALAT TULIS TAPI MENJUAL ALAT SEX.

4.TIDAK ADA KATA POLOS.

5.PAKAI AN KETAT ITU WAJIB.

6.AKAN ADA PENGARAHAN SEX SETIAP MINGGU NYA.

7.BOLEH BERSETUBUHAN DENGAN PASANGAN DI SEKOLAH KECUALI SAAT JAM PELAJARAN.

8.TIDAK MENERIMA SISWA JALANG.

9.HAMIL DI LUAR NIKAH, AKAN LANGSUNG DI NAIKAN KELAS AGAR CEPAT LULUS.

10.BOLEH BERANTEM ASAL KUAT BATIN.

NAH ITU DIA 10 ATURAN NYELENEH  YG MEMBEDAKAN HOMO SCHOOL.

di korea juga homo school sudah sangat popular di kalangan remaja remaja Karena sistem pengajaran nya beda.

homo school di peruntukan untuk anak anak para pemimpin negara yg suka main ke club malam dan Tak bersekolah.

Jadi dengan ada nya homo school membuat mereka bisa sekolah tapi tetap seperti di club malam.

Di homo school ini ada Kantin juga seperti umum nya sekolah yg biasa. Hanya isi kantin Itu lah yg membedakan nya.

Umum nya Kantin biasa nya di isi dengan makanan, minuman dan alat tulis bukan.

Tapi kalo di homo school ini makanan nya seperti umum nya tapi minum nya wine, soju, alkohol, anggur, dan semacam nya.

Jadi bukan hal yg tidak wajar lagi kalau banyak siswa siswi yg mabuk Karena telalu banyak minum.

Ya homo school ini fasilitas nya cukup lengkap. Seperti kantin, uks, parkiran, toilet, aula, lapangan olahraga, dapur dan perpustakaan.

hanya saja fungsi Dari tempat tempat tersebut lah yg berbeda.

Seperti uks, uks di fungsikan untuk tempat kalau ada siswa siswi yg sakit bukan. Nah biasa nya juga kan isi nya seperti obat pertolongan pertama bukan.

Tapi kalau di homo school isi nya seperti obat perangsang, pengaman dan lain lain nya.

Uks juga menjadi tempat untuk pertarungan ranjang, jadi udh gk Heran lagi kalo terdengar suara ahhh ahhh kalau pagi pagi.

Di homo school juga tersedia perpustakaan. Beda nya kalo perpustakaan kan buat tempat baca buku bukan, nah kalo di homo school ini di jadikan sebagai tempat pacaran gitu lah.

Nah Dari itu perpustakaan homo school sekali ramai di kunjungi para siswa

Homo school juga di kenal dengan ke sadis San para siswa nya.

Seperti tragedi 2003 silam.

Ada peristiwa di mana salah satu guru si sekolah tersebut di bunuh secara sadis di parkiran sekolah oleh seorang siswa laki laki.

Banyak tragedi yg mendasari ke populeran homo school ini.

Banyak tragedi yg berkaitan dengan homo school seperti tragedi 2003 dan 2006.

Sebelum di ubah menjadi homo school, sekolah ini bernama high school 14u.

Ada peristiwa yg mendasari perubahan nama sekolah tersebut yaitu tragedi. Terlepasnya keperawanan mis Juliet.

Mis juliet adalah seorang guru yg mengajar di salah satu kelas yaitu kelas 8B.

Awal nya pada tahun 2006 di kabarkan mis juliet hamil Tanpa seorang suami. Setelah di selidik oleh polisi ternyata pelaku nya adalah seorang siswa di kelas tersebut.

Dan pada akhir nya pada tahun 2007 sekolah tersebut di ganti menjadi homo school.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASI"

INI LAH HASIL KE GABUTAN KOOKIE.

MUNGKIN GW BAKAL LEBIH GERCEP UP NYA DI MINGGU INI SOALNYA KOOKIE GK TERLALU SIBUK DAN SINYAL NYA LAGI MENDUKUNG.

OKEH INI UCAPAN TERIMAKASI DARI GW BUAT KALIAN.

INGET JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN FOLLOW KOOKIE.

PAPAI-KOOKIE

"HOMO SCHOOL"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang