"MEMBAIK OR MEMBURUK"

8K 74 16
                                    

. "WELLCOM TO MOBILE LEGEND"
.
. TERIMAKASI BAGI YG SUDAH KLIK FF INI TAPI JANGAN LUPA GESY.VOTE DAN KOMEN ITU GRATIS
GK ADA RUGI NYA KALIAN VOTE DAN KOMEN
.
. SELAMAT MEMBACA
. ENJOY:)
.
.
.
.
"GESY GW BAKAL USAHAIN BEBERAPA MINGGU SEKALI UP"

INI PART DUA DARI EPS KEMARIN

"4000+ LEBIH LOH"

.
.
.
.
.
.
.
Setelah kejadian risma di labrak nining, jadi lah suasana sekolah berubah 360 derajat.

Yg tadi nya ramai akan kegiatan gituan sekarang malah jadi sepi bahkan hampir tidak pernah terlihat begituan lagi.

Pentolan pentolan sekolah pun jarang terlihat di lingkungan sekolah, ya lebih tepat nya risma, lia, seonjun, faldi, woonbi,jungsoo, junji, sojung, memboloskan diri selama satu minggu.

Di kabarkan juga homo school akan di tutup secara permanen, karena sang pemilik nya jaemin menghilang.

Kebanyakan siswa pun menjadi bermalas malasan untuk datang ke sekolah. Bahkan sudah beberapa anak yg mengundurkan diri dari sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
"27-06-2019"
"Pukul 07.00"

Di pagi yg suram sesuram masadepan nya risma dan geng datang lah seorang........ Risma dan geng nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Risma berserta teman teman sepergoblokan nya sudah sampai di sekolah homo school.

Mereka berniat untuk masuk kembali setelah tidak masuk selama seminggu lebih.

Ko sepi sih-jungsoo.

Iya tumben banget nih sekolah sepi begini-sojung.

Biasanya kalo kita datang mereka sudah kumpul di gerbang sekolah ko sekarang kaga yak? -lia.

Mungkin kita telat kali masuk nya jadi udh pada di kelas semua -junji.

ywdh kalo begitu ayo kita langsung masuk kelas -seonjun.
.
.
.
.
Risma dan teman teman pun langsung menuju kelas mereka di lantai dasar dekat dengan toilet.
.
.
.
"Sesampai nya di kelas"

Wahh ko pada gk masuk sih-risma.

Apa jangan jangan libur kali yah? -woonbi.

Coba jun lo telep siapa aja ke biar tau ini libur apa kaga -falta.

Gw telep miss eliza aja yak -seonjun.

"Seonjun pun segera telep bul eliza"

TI........... T

MEMANGGIL......
BERDERING...............

selamat pagi bu, saya seonjun -seonjun.

Ya ada apa tuan? -mis eliza.

Gini mis, sekolah di libur kan atau tidak? -seonjun.

Sekolah bukan libur tuan, sekolah memang sudah tutup dan para karyawan dan siswa siswa sudah juga sudah keluar dari sekolah-mis eliza.

Terus dimana tuan jaemin? -seonjun.

Tuan tidak ada kabar tuan -mis eliza.

Okey terimakasi mis -seonjun.

TUUUUUT..........
PANGILAN DI AKHIRI...

gmn jun? -risma.

Nih sekolah sudah di tutup dan guru serta siswa sudah keluar dari ini sekolah -seonjun.

"HOMO SCHOOL"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang