sedikit cerita🔞

9.3K 43 3
                                    

Mungkin di sini gue bakal ngasih tau perjalanan anak anak homo school setelah mereka lulus,dari tu sekolah dan juga cerita mereka saat mencar mencar.

Soal nya kan waktu itu adegan nya gue skip kan,jadi gue mau bikin di sini aja.

~flasback~

Semua itu terjadi begitu cepat,seperti air yang mengalir,seperti petir juga yang menyambar dan seperti aku yang cepat menyukai mu

Ahaq,author nya edisi buchen ini

Benar apa kata orang pintar,waktu tak selama nya begitu saja,ia akan berputar mengelilingi dunia.

Seperti flashback kali ini.....

Waiiit,sebelum kalian baca ini teruntuk yang gak terlalu ngikutin ni cerita coba deh kalian baca dulu aja yang bagian konflik biar kgk terjadi kesalah pahaman.

Oke lanjuuuut......

Author pov mode on!

Setelah dari kejadian kelulusan risma dan geng,semula nya berjalan baik baik saja.

Namun.....

Semua nya perlahan hancur ketika mereka berpisah dan menemukan teman baru nya.

Seperti lia,lia sendiri semenjak kehilangan seonjun dan doi keguguran ia lebih banyak menghabiskan kan waktu nya untuk ngelonte

Eh bukan ngelonte yang anuuuu.....

Maksud gue ngelonte nya lia itu bergaul sama siapa aja,siapa aja doi deketin (konteks nya bkn cari pacar tapi cari temen)

Loh thor kan udah ada geng homo school?

Kan ini bukan di homo school lagi maemunaaaaah....-author

Btw lia sekolah di SOPA (sekolah orang pinter abis)

Ngarang babik singkatan nya ituuu....

Jadi tu sekolah,salah satu sekolah terWajar atau terWaras selama lia bersekolah.

Untuk seonjun sendiri,doi kan di jepang nih yah,otomatis semakin meningkat bukan ilmuuu pengetahuan nya?

Tapi keg nya otomatis nya salah di atur dah,jadi nya yg meningkat ilmu perBokep an nya bkn ilmu pengetahuan nya.

Gak apa apa sih emang kan yang penting ilmu ilmu juga.

Perlu di ingat,semua ilmu itu berguna termasuk ilmu perbokepan juga- parkseonjun

Kalo risma dan faldi itu satu sekolah awal nya,maka nya doi berdua biasa jadi deket nyampe bisa ngentot bareng.

Mereka berdua sekolah di musang,musang itu cuma nama famous nya doang ko.nama asli nya itu hanlim school

Musang=muka sange

Konteks nya hanlim ini ada di seoul ya,sama dengan sopa tapi beda daerah.

Kalo jeon sojung,eh btw gw baru sadar dah kalo si sojung marga nya jeon bukan jung:)

Maap keun author

Jeon sojung sendiri sekolah di anyang,ini bukan di seoul lagi tapi di luar dari seoul tapi masih di korsel juga ko.

Doi di sana lebih ngembangin bakat yang doi pendam selama ini,yaitu....dengerin org curhat

Mueueueue emang itu bakat terpendam doi.

Sedangkan,junji,jungsoo,hyunmin,
Dan si bontot woonbi masih meneruskan sekolah di homo school

Fyi aja ni yo,sekarang homo school makin ancur njerr,makin sangean semua murid nya.

"HOMO SCHOOL"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang