"Kau yakin akan sekolah?" Tanya seorang lelaki mungil yang memiliki gigi kelinci itu.
"Tentu saja, kau tau jika sekolah aku bisa berbuat onar sesukaku. Tidak sepertimu yang selalu tinggal di sangkar Kim Jungkook." Sinis Taehyung.
Namanya Taehyung, lebih tepatnya Kim Taehyung. Pekerjaannya? Pembuat onar. Tidak-tidak. Dia bekerja sebagai aktris papan atas. Ya, bisa dibilang dia sedang naik daun.
Sedangkan, lelaki munngil bergigi kelinci ini adalah adiknya Kim Taehyung, lebih tepatnya hanya seorang adik angkat.
"Aku akan mulai bersekolah besok. Tolong dibereskan ya, pembantuku."
"YAK!!"
Jungkook mengepal tangannya berusaha menahan emosi melihat kakak angkatnya itu.
Tetapi, tetap saja. Apa yang diperintahkan Taehyung harus dilakukan.
*****
"Apa semuanya sudah kau persiapkan?"
"Tentu saja, tidak usah meragukanku. Lebih baik aku berangkat sendiri." Ucap Taehyung.
Lucas, seorang supir dan bodyguard Taehyung langsung mencekal tangan Tae.
"Kau tidak bisa pergi sendiri. Bakalan banyak wartawan yang melihatmu nanti. Biar kuantar."
"Hm."
Setelah itu mereka berdua memasuki mobil dan berjalan menuju sekolah yang akan didatangi Taehyung yaitu SOPA.
Seoul School of Performance Arts, adalah sekolah yang akan dijalani Taehyung. Sekolah ini menggapai peringkat pertama sekolah terbaik di Korea Selatan.
Hanya orang yang memiliki uang yang dapat bersekolah ditempat ini, dan pastinya beberapa anak terpilih karena kepintarannya.
Lucas melihat keadaan yang benar seperti dugaannya, banyak wartawan yang muncul.
Dengan sigap Lucas keluar, dan membukakan pintu mobil Taehyung.
Begitu Taehyung keluar, langsung saja mereka dikerubungi wartawan.
"Kalau boleh tau kenapa, memilih sekolah SOPA?" Ucap sesorang wartawan.
"Kenapa anda bersekolah lagi?" Ucap wartawan satu lagi.
"Apa benar rumor yang mengatakan anda ada kekasih di SOPA?" ucap wartawan lainnya.
Taehyung memberhentikan langkahnya, lalu membuka kacamata hitam yang sedari tadi dipakainya.
"Menyingkirlah kalian, lintah sialan!" Teriak Taehyung kuat.
Langsung saja Lucas menarik tangan Taehyung dan mengantarkannya sampai kedepan pintu kepala sekolah.
Lucas menghela napas. Dia yakin Tae, akan mendapat masalah lagi akibat perkataan kasarnya itu.
"Kau tidak usah memikirkan masalah lain, sekarang kau tinggal bersikap baik disekolah ini, dan tentang kau berkata kasar itu biar aku mengurusnya." Jelas Lucas panjang lebar.
Tae tertawa terbahak-bahak sambil menepuk pundak Lucas pelan.
"Paman, bukannya itu memang pekerjaanmu? Membereskan masalahku?"
Lucas berusaha menahan tinjunya saat Tae berbicara tidak sopan kepadanya.
"Paman pergilah pulang dan urus masalahku.. ah aku sampai lupa, ini uang tipsnya, Paman." Ucap Taehyung sambil mengeluarkan beberapa lembar uang dan memasukkan kesaku Lucas.
Setelah melakukan hal itu, Tae langsung masuk ke ruangan kepala sekolah.
Lucas hanya dapat menahan emosi. Dia tau sebenarnya Tae bukan pria seperti itu. Hanya saja, Tae selalu berusaha mengeraskan ego nya.
*****
"Dimana ruangan saya, Pak?" Tanya Taehyung sambil tersenyum manis.
Kalau biasanya siswa-siswi baru menemui walikelasnya, beda halnya dengan Taehyung yang secara khusus dapat langsung menemui kepala sekolah SOPA.
"Sini biar saya antarkan, Nak." Ucap kepala sekolahnya dengan girang.
Asal kalian semua tau, berkat Kim Taehyung, nama SOPA menjadi peringkat kedua dalam pencarian internet. Itu sebabnya kepala sekolah SOPA sangat senang akan kehadirannya.
Peringkat pertama? Ya, pasti Kim Taehyung. Kan, sudah kubilang dia sedang naik daun.
*****
"Perkenalkan namaku Kim Taehyung, kalian bisa memanggilku Taehyung. Tidak usah terlalu dekat denganku, karena pastinya aku tidak menyukai kalian." Ucap Taehyung dengan songongnya.
Para pria dikelas tersebut hanya berdecih saat melihat tingkah Taehyung. Beda halnya dengan par wanita yang sudah mimisan melihat ketampanan Taehyung.
"Kau bisa duduk disana." Ucap Namjoon guru yang mengajar sekaligus wali kelas Tae.
Namjoon sendiri hanya bisa geleng kepala melihat cara memperkenalkan diri Tae.
Seumur hidup menjadi guru di SOPA, ini pertama kalinya dia melihat cara berkenalan yang begitu songong.
Taehyung berjalan dengan kharismanya ke bangku seseorang.
Semasa pelajaran Taehyung hanya menguap ngantuk. Selain membosankan dia juga risih karena banyak tatapan yang menatapnya.
Tatapan Taehyung beralih ke gadis sebelahnya yang sedang mencatat begitu rajin.
Dilihatnya, tulisan gadis itu yang begitu indah, tidak lupa kacamata yang bertengger dihidungnya.
"Hei, siapa namamu?" Ucap Taehyung begitu keras, hingga perhatian satu kelas mengarah kepadanya.
"Dua orang disana, maju!"
Tbc
****
Gimana, maaf masih pemula.. jangan lupa voment ya.. maksihhh 😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL BOY [Kim Taehyung]
FanfictionTaehyung, seorang aktris papan atas yang memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya. Awalnya Kim Taehyung berpikir bahwa dirinya tidak akan pernah jatuh cinta. Namun, siapa sangka dia akan jatuh cinta dengan anak beasiswa bernama Jovinka?