Pagi menjelang..
Taehyung!!!!
Suara teriakan itu langsung membangunkan taehyung secara sekejap.
Suara teriakan yang berasal dari gadis yang sudah mengisi hatinya saat ini. Membuatnya terbangun seketika.
Rasa lelah yang ia dapatkan akibat semalam, membuatnya tertidur sejenak.
Taehyung mulai bangun dari tidurnya. Ia memegangi tanganya yang sedikit sakit. Setelah ia periksa, ternyata buku2 tanganya memerah.
meskipun mereka memiliki dna vampire. Tapi mereka tidak sepenuhnya seorang vampire. a.k.a dna yang mereka miliki adalah 'hybrid'
Matanya memeriksa lingkungan sekitar. Dan ternyata saat ini ia sedang berada di hutan
Yang lebih mengejutkan lagi bahwa pemandangan yang berada di hadapannya ini terlihat sangat kacau.
Bebatuan besar yang sudah tidak lagi berbentuk, dan banyak pepohonan besar yang patah. Dan batang-batang pohon yang sudah berserakan dimana-mana.
"Apa yang telah terjadi semalam?" Tanya nya pada dirinya sendiri.
Bisa dikatakan bahwa taehyung tidak menyadari apa yang terjadi dan apa yang ia lakukan.
Seketika..
Dirinya mengingat 'rosé'
Kejadian dimana rosé dalam kesakitan malam itu. Tanpa ragu dirinya bangun dan berlari menuju rumahnya.
.
.
.
.Bel pintu berbunyi..
Cklek* seseorang membuka pintu itu
"jenn.. dimana rosé?" Taeyang yang masuk tergesa2
.. kenapa dia ada disini?" -jennie
"Uhmm.. dia sedang tidur" jennie
Jennie mengejar taeyang yang sudah berlari ke tangga.
"Loh taeyang?" Lisa yang baru saja keluar dari kamar rosé
"Aku harus bertemu dengan rosé" taeyang. "Ada hal penting yang-
Saat ia memasuki kamar nya. Taeyang hanya bisa terdiam sejenak.
"Kenapa kau mengijinkan dia masuk?!" Tanya jennie tanpa suara
"Aku terkejut saat dia berada di depan ku" lisa
"Ada apa dengannya?" Tanya taeyang yang perlahan-lahan mendekat
"Tadi malam tubuhnya panas" jisoo yang berada di samping rosé. "Jadi saat ini dia butuh istirahat"
Taeyang mendecih.. "apa kalian mencoba membohongiku?"
"Tidak" jisoo mencoba untuk tenang
Taeyang perlahan mendekat pada rosé sekaligus jisoo. Ia memeriksa kedalam wajah rosé yang tampak pucat.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" Taeyang melihat kearah jisoo dengan sangat serius.
Tatapan taeyang tidak bisa di abaikan oleh jisoo, bahkan siapapun. Itu termasuk dari salah satu kekuatan yang dimiliki nya.
"Kau disini?"
Suara itu membuat taeyang langsung mengalihkan pandangannya ke arah sang pemilik suara.
"Kau sudah bangun?" Taeyang
"Apa yang membuat mu kemari?" Rosé
"Sebaiknya kami pergi" jisoo dan juga lisa serta jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Creature [END]
ФанфикNephilim a.k.a blackpink member Vampire hybrid a.k.a bangtan member