Jungkook mengendarai motor dengan kecepatan diatas rata2. Dia tidak ingat bahwa saat ini ada lisa di belakang nya.
Otak nya terus mengingat kejadian tadi.. seakan2 telah di setting untuk terus mengulas kejadian tersebut.
Brrrrmmmm..... brrmmmmm... brrrrrmmmm... bbrrrmmmm...
"Jungkook" lisa melingkarkan tangan nya ke perut laki2 yang membuat nya takut saat ini.
Memang lisa menyukai motor dan ia memang suka mengendarainya dengan kecepatan yang tidak wajar untuk seorang gadis cantik sepertinya. Dan hampir menyebabkan orang lain kehilangan nyawanya, karena ulah nya itu.
Tapi saat ini dia benar2 baru merasakan ketakutan yang sangat dengan motor. Dan itu karena jungkook.
Setelah lisa melingkarkan tangannya. Jungkook seperti baru terbangun dari sebuah mimpi yang menyebalkan. Semakin lama laju motornya semakin melambat.
"Sorry" jungkook. "Apa aku sudah membuatmu takut?"
Lisa mengangguk pelan "aku sangat takut"
Jungkook memberhentikan motornya di tepi jalan.
"Aku pastikan ini tidak akan terjadi lagi" jungkook memutar kepalanya 90° agar bisa melihat lisa di belakang nya
"Jangan bilang bahwa kau sedang kesal dengan anak tadi" lisa
Apa itu sangat terlihat? -jungkook
"Aku hanya sedikit kesal dengan perlakuan nya kepada mu" jungkook. "Jauhi lah orang itu. Atau aku akan selu mengikuti mu kemanapun kau pergi"
"Iya, aku tau" lisa.
"Kalau begitu.. apa kau ingin mengendarainya?" Jungkook mencoba menghibur lisa dengan hal yang ia sukai dan melupakan kejadian tadi
"Aku mau tapi lain kali saja ya. aku sedang lelah"
"Baiklah kalau begitu" jungkook. "Apapun yang kau inginkan, princess" jungkook kembali menjalankan motornya dengan kecepatan sedang
.
.
.
"Tae.. kita mau kemana?" Tanya rosé
"Tidak perlu banyak bertanya" jawab taehyung yang sambil mengendarai motor sport nya.
"Ada apa dengan mu? Kau terdengar kesal?" Tanya rosé
"Apa aku harus benar2 menjawab pertanyaan mu itu?" Tanya taehyung. "Srharusnya kau sudah tau kenapa aku terdengar seperti ini"
Rosé terdiam sejenak. Pikirannya mulai bekerja mencari sesuatu yang membuat teman baru nya ini kesal padanya.
"Apa itu karena anak laki2 tadi?"
"Aku sangat membencinya. Sudahlah jangan bicarakan tentang nya"
"Siapa nama nya? Uhmm.. ahh june" rosé dengan sengaja mengucapkan namanya
"Apa kau mau mati?" Taehyung memberhentikan motor sportnya di tengah jalan dengan mendadak dan melihat kearah gadis di belakangnya
"Apa kau membunuhku?" Tanya rosé balik
"Tidak" taehyung kembali ke posisinya semula. Dan menjalankan motornya kembali.
Dan rosé hanya bisa tersenyum melihat kelakuan teman barunya itu yang terkadang aneh, terkadang keren dan bisa berubah menyebalkan dalam waktu yang singkat.
.
.
."Kau mau masuk?" Jisoo menawarkan
"Tidak. Terima kasih" jin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Creature [END]
FanficNephilim a.k.a blackpink member Vampire hybrid a.k.a bangtan member