Cafe
"Selamat pagi somi ku"
"Wahh ceria sekali kamu hari ini" -somi
Nara hanya tersenyum kikuk dirinya juga tidak mengetahui kenapa hari ini hatinya sangat senang setelah tadi berhadapan dengan seongwu dirumah.
12.00am
Nara berniat untuk memberi makan siang kepada seongwu dan dia ingin memberikannya langsung yang artinya dia akan pergi ke kantor seongwu.
"Som, aku nitip kafe ku ya. Aku mau pergi ke kantor seongwu untuk memberikan makanan siang" ucap Nara sambil menunjukkan kantong berwarna coklat.
-
-
-
-
-
Kantor
Saat Nara memasuki kantor sedari tadi banyak karyawan yang menyapa karena mereka memang mengetahui pernikahan Seongwu dan Nara.
"Mbaa mas seongwu nya ada didalam?" -Nara
"Ohh ada bu, tapi sepertinya sedang ada tamu" ucap seorang wanita yang duduk didepan ruangan Seongwu.
Nara hanya ber oh dan langsung membuka pintu ruangan Seongwu.
"Mas aku bawa makan siaaa...." -Nara
Ucapannya terhenti saat melihat seongwu untuk kedua kalinya bercumbu dengan Chaeyeon.
Sakit sunggguh sakit rasanya sekarang hati Nara teriris iris Nara langsung menyimpan kotak makanan dimeja dan langsung bergegas keluar dengan air mata yang sudah tidak bisa dibendung lagi. Seongwu hanya menatap kepergian Nara dan seperti nya dia tidak peduli dengan kedatangan Nara.
Saat Nara keluar kebetulan ada Sungwoon yang langsung menghampiri nya.
"Kau kenapa?" -sungwoon
"Aku tidak papa oppa" ucap Nara sambil mengusap air matanya.
"Kau yakinn? Kalau begitu ayo ikut aku" -sungwoon.
Nara hanya mengangguk dan mengekori sungwoon. Mereka berhenti di sebuah ruangan dan itu ruang sungwoon.
"Ceritakan padaku apa yang terjadi" -sungwoon
Disitu Nara pun mulai bercerita
-
-
-
-
-
"Begitu lah ceritanya oppa. Mengapa seongwu setega itu padaku? Kalau sekiranya dia tidak menginginkan ku mengapa dia tidak menolak saat kamu dijodohkan? Aku ingin bahagia seperti rumah tangga orang orang oppa. Kapan aku bahagia?" Ucap Nara sambil menangis sesenggukan
"Kau pasti bahagia Nara percayalah hanya saja waktunya belum tepat" -sungwoon
"Lalu sekarang aku harus bagaimana?" -Nara
"Menurutku blablablabla" -sungwoon
"Apa itu akan berhasil?" -Nara
Sungwoon hanya mengangguk sambil tersenyum begitupun dengan Nara.
Seongwu time!
"Chae kumohon kamu keluar" -seongwu
"Apa kau tidak merindukan ku? -Chaeyeon
"Bukan begitu" ucap Seongwu yang langsung menggeserkan badan Chaeyeon yang ada dipangkuan nya dan Seongwu langsung duduk menuju meja kerjanya.
Seongwu langsung membuka makanan yang tadi dibawa Nara. Sebenarnya tadi saat Nara masuk ruanganya Chaeyeon lah yang memulai bukan seongwu Bahakan saat Nara keluar dia mau mengejar Nara namun saat membuka pintu ruangan nya seongwu melihat Nara yang digandeng oleh sungwoon.
Seongwu pun mengurungkan niat nya itu.
"Seperti enak" -batin seongwu
Dia langsung melahap makanan yang dibuat Nara dan tidak memperdulikan Chaeyeon yang ada dihadapannya yang sedang menatapnya dengan sinis
"Aku pergi" ucap Chaeyeon sambil menuju pintu ruangan
Seongwu hanya mengangkat pundak nya yang seolah olah mengatakan "terserah".
Seongwu POV
Ohh ayolah ada apa dengan perasaan ku ini? Mengapa sekarang aku tidak memperdulikan Chaeyeon dan lebih memperhatikan Nara yaa walau pun diam diam.
"Apa aku mulai mencintai Nara? Ahh entahlah." Batinku sambil melahap makanan Nara.
Sorry gaesss aku baru update chapter selanjutnya dikarenakan kemaren kemaren aku ga ada mood buat bikin chapter wkwkkk😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Husband [Ong Seongwu]
Romance"aku tau kamu tidak mencintaiku,tapi setidaknya hargai aku mas" dalam hati Nara sambil melihat mobil putih yang melaju.