02.

16 1 0
                                    

"Siapa sih cowok tadi! Ganteng-ganteng nyebelin!" dumell raya.

Raya pun sudah sampai dan langsung mengambil baju menggantinya lalu olahraga deh.

"RAYA!" , merasa terpanggil raya pun menghampiri titik suara.

"Kenapa fara?"

"Lo dari mana aja sih? Perasaan gitu doang kok lama. Gue aja ga lama." Tanyanya.

"Tadi ada insiden dikit. Udah yuk!"

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sudah 3 bulan Raya sekolah disini. Tapi Raya masih mencari tahu pria waktu itu. Kini Raya sekolah diantar supir dan diturunkan digerbang, tanpa sengaja Raya melihat Fara sedang berboncengan bersama pria incarannya.

Raya kesal, raya begitu marah, selama ini kan raya selalu bercerita tentang pujaan hati incarannya tapi kok malah kayak gini jadinya!

Raya kecewa! Raya tak mau kenal fara lagi.

Dikelas pun Raya mendiamkan fara. Dikantin pun begitu, bahkan sampai seminggu ini pun raya tak mau mendengarkan fara.

Akhirnya fara mendatangi rumah Raya yang ia ketahui dari TU.

Kini disinilah Fara berada diruang tamu keluarga Raya.

"NGAPAIN LO KESINI! GA PUAS LO UDAH AMBIL INCERAN GUE!" Emosinya.

"Maksud lo Jagat? Jagat hasenudin? Yang sering berangkat pulang sama gue selama seminggu ini?" tanya fara.

"YAIYALAH! GUE GA NYANGKA LO JAHAT BANGET!" ,seketika fara pun langsung tertawa hingga cekikikan.

"Yaampun Raay, lo cemburu sama jagat yang bahkan satu atap sama gue? Hahah. Lo salah orang buat lo cemburuin ray.." Ucap fara.

JAGAT RAYA (1/6)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang