Prolog

629 26 18
                                    

Characters :

Author RedRose mempersembahkan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author RedRose mempersembahkan,

Boyvers

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

📖 Happy Reading!! 📖

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

Boyvers, sebutan untuk Fans BoBoiBoy. Biasanya para Boyvers memiliki banyak sekali teman dari luar kota, sampai luar negeri. Ya, merekalah yang akan diceritakan dibuku ini. Memiliki banyak teman, tentunya dikenal banyak orang yang artinya terkenal. Di IG, banjir Followers. Youtube, banjir subscriber.  FB banyak yg like dan banyak teman. Mereka juga mempunyai beberapa skill, seperti mengedit video/foto, membuat cerita fanfic, menggambar, dll.

Kaizo "Jatuh cinta masuk gk thor??:v"
Author "bacod"

Kemudian, kisah nya dimulai...

....

....

....

Vera "Ya Allah, liburan panjang gini setahun gk ngapa²in dirumah... Main HP mulu diomelin, ngajak jalan gk ada yang ngajak... Ke keluarga sibuk kerja. Ya dah deh Rebahan is the best. Time nge halu :v~"

Ada masa ku mahu jadi biasa, ada ma-

(Nada dering ponsel)

Vera "Hello? Wiw, dah lama kita berempat gk telponan gini."

Felix "Yaiyalah Veraa, orang libur panjang gini bosen dirumah kagak ngapa²in."

Vera "Lah? Kukira kangen aku :v"

Felix "DIH NADJIS."

Vera "Udh, gk ush pura². Kalau kangen bilang aja awokawok."

Felix "BACOD."

Reza "Btw, Lemon katanya mau ngomong sesuatu napah telpon nya di bisuin?"

Felix "LEMOON, KELUAR."

Vera "Ngegas mulu dah, telinga oe bisa² bonge nih."

Felix "DIAM KAO."

Reza "Kalau kalian berisik ntar bisa² aku yang sakit telinga gegara kalian bedua."

Vera "Muehehe."

BoyversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang