Hai, Nama gue Yuni gue tinggal bareng kakak gue yang umurnya gak beda jauh. Nama dia Sehun. kenapa kita cuma tinggal berdua karena orang tua kita tuh cerai pas kita berdua SMP. Kalau masalah duit sama makan sih kalian gak usah kawatir soalnya gue sama abang gue punya 3 black card, 1 mobil, dan 4 sepeda motor.
Kalau kalian tanya kenapa tuh sepeda sampe ada 4,jadi abang gue yang namanya sehun itu demen banget sama yang namanya balap motor, kalo kalian pengen tau abang gue nih....SEHUN
Noh abang gue, gak usah di tanya dia tuh udah ganteng dari Zigot oke:'). Dia jomblo gaes yang mau daftar monggo:v.
Dia kelas 12 SMA dan gue baru kelas 10.Gue terkenal di SMA gaes dari pada temen gue yang lain. Selain muka gue yang imut kaya barbie:v. Gue terkenal dengan mulut yang suka ceplas-ceplos kalo ngomong, dan jangan lupa dengan suara gue yang mirip toa mesjid. Gue gak pinter dan gak terlalu bodoh juga sihh yaa netrallahhh. Gue punya dua temen yang super duper cerewet,tapi gue sayang sama mereka soalnya tuh dia bisa ngertiin dan bikin gue tertawa,nama nyatuh Lisa sama Seulgi nih mereka.
LISA
Dia cantik tapi cantikan gue:v, orangnya tuh gak bisa diem,goblok sampe ke ubun-ubun,dan jomblo hahaha.
Seulgi
Cantik yekannn tapi cantikan juga gue:'). Dia pendiem gaes, pinter ke pelajaran,orangnya dewasa banget,dan dia ngebucinin abang gue.
Eisttt kalian kepo pasti yekan sama wajah gue? Okeh bentar gue kasih tau..
Ini gue cewek yang jidatnya keren bohay wkwkwk. Yang tadi gue bilang gue lebih cantik kann yuk dah lanjut.