"Dekkkkkk bangunn ini udah pagii!!!"
Gue denger teriakan yg kenceng dari luar kamar gue. Siapa yang teriak Sehun? Ya itu bang sehun abang gue.
"Iya bang lima men"
"Gak ada limat menit-lima menit ini udah siang lu kalo gak bangun gue dobrak nih pintu!!!." Ucap bang sehun sambil gedor-gedor pintu kamar gue.
"Iya-iya bangg!!" Jawab gue dari dalem kamar.
Dengan gak rela gue buka mata gue yang sebenernya masih ngantuk,gue bangun dan langsung masuk kamar mandi buat siap-siap ke sekolah.Gue turun kebawah dan di sana udah ada abang gue yang ganteng banget:v.
"Pagi bang sehunnn." Ucap gue sambil senyum.
"Pagi dek cepet makan sarapannya terus kita berangkat sekolah." Ucap bang sehun.
"Iya bang." Jawab gue.
15 menit kita selesai ngabisin sarapan kita, bang sehun jalan ke garasi buat ambil mobil,dan gue tungggu di depan gerbang. Gak lama bang sehun dateng dan gue langsung masuk ke dalem mobil.Kita udah sampe di parkiran sekolah,gue dan bang sehun turun dari mobil di situ gue lihat ada dua temen bang sehun yang nyamperin.
"Hun yuk bareng." ucap seorang yang tinggi kaya tiang listrik,kuping caplang dan senyuman.
"Udah duluan aja gue masih mau ke kantor buat ngumpulin tugas." Jawab bang sehun.
Disisi lain gue liat ada cowok yang berkulit pucat dan kedua tangan yang ada di dalam saku celannya,muka yang sedikit lebam, sumpah ganteng banget Ya Tuhan. saat gue lagi merhatiin dia tampa sengaja pandangan kita bertemu.Deg.
Deg.
Deg.
Apa ini detak jantung gue berdetak dua kali lebih cepat ah tidak tapi lima kali lebih cepat, dengan cepet gue palingin tatapan gue kemana pun asal gak ke mata dia yang tajem kaya mata elang.
Dan mereka berdu pergi duluan gue gak tau kemana mungkin ke kelas yekan.
Abang gue udah mau cabut dan langsung aja gue tarik tangannya,
"Apaan sih toge??!!" Ucap si abang ngegas.
"Heheh nggak bang gue cuma mau tanya itu kan temn lu bang e-anu itu." Ucap gue gugup
"Apaan sih dek?." Tanya bang sehun.
"Nama mereka berdua bang" ucap gue sambil nyengir kuda.
"Ohhh itu yang tinggi kek tiang,kuping caplang tuh namanya Chanyeol. Kalo yang pucet,sipit,ada lebam di mukanya tuh Suga, udahkan gue cabut byeee" ucap bang sehun dan berlangsung pergi dari tatapan gue:v.
"Ohh jadi namanya Suga?hmmm manis." Gumam gue.CHANYEOL
Temennya si abang, ganteng suami author:v.
Suga
Cowok yang tadi sempet tatapan sama gue yang bisa bikin hati gue eghhhhhh:').
Gue jalan menyusuri koridor sekolah.
"YUNIIIIIIII!!!."
Nih nih nih pasti nih si Lisa gak mungkin yang lain.
"Yuni lu ngap gak berhenti gue sama Seulgi lagi ngejar lo!." Ucap Lisa dengan gak santuynya.
Tuh kan bener apa gue bilang pasti Lisa.
"Ya gak usah ngegas juga monyet!!" Ucap gue.
"Ituan lu ngegas bambank!!." Jawab Lisa.
"Ohh iya hehehhe."
"Hehe hehe lu pada udah yuk ke kelas ntar lagi masuk." Akhirnya seulgi angkat bicara mungkin udah gak tahan yah sama terikan gue sama lisa.Pelajaranpun dimulai guru sejarah masuk dan dengan santuy nya tuh guru bilang, "Hari ini ulangan yah anak-anak." Dan berhasil membuat semua murid bersorak gembira eehhh salah membuat semua murid bersorak tidak terima.
"Bu kan kemaren gak ada pengumuman!!." Ucap kamjong.
"Iya bu, ih gak seru mah bu guru." Sambung j-hope
"Harusnya kalian sudah siap kalau ada ulangan dadakan." Ucap guru tersebut.
"Yaaaaaakkkk gak bisa gitu buuu!!." Jawab emua murid serempak.
"Udah gaes kita ikutin aja ulangan hari ini, nanti pas waktu istirahat gue kasih kalian sekoper uang dan berlian." Ini yang bicara Suho ketua kelas gue,dia emang anak suktan gaes:').
"Siap bossquu." Jawab anak-anak.
Dan pelajaran pun di mulai.Kringgg.
Kringgg.
Kringgg.
"Yuk kantin." Ucap gue.
"Yuk dah gue laper." Jawab lisa.saat kita makan di kantin, gue liat tiga cowok ganteng masuk kantin siapa lagi kalo bukan abang,chanyeol,Suga. Bentar-bentar mereka jalan ke arah gue sama sahabat gue dan mata itu mata yang buat jantung gue dangdutan di dalem sana.
"Hai." Sapa abang gue.
Eh bentar si abang bilang itu ke Seulgi bukan ke gue? Gue kan adiknya dasar emang.
"Boleh gabungkan?" Tanya si abang ke kita.
"Lu kalo mau ngedeketin si Seulgi duduk aja dia jomblo." Ucap gue lancar jaya dan dapet tatapan yg aneh dari Seulgi.
Abang gue langsung duduk di samping si Seulgi emang modus sangat, di sebelahnya abang chanyeol yang fokus ke Hp nya soalnya lagi chattingan sama author:v. Dan di sebelah nya ada si Suga dengan muka Flatnya dia duduk tepat di samping gue.Saat ini gue dalam posisi yang gak enak banget. Di depan gue ada si abang lagi ngebet Seulgi. Di samping nya ada lisa yang sibuk sama gamenya, Di depannya ada si ceye yang lagi Videocall sama pacarnya dan gue diem di samping suga tanpa suara hening dengan tangan yang gemeteran jantung yang berdetak cepat.
"Nama lo siapa?." Apa?itu siapa barusan yang ngomong Suga? Iya suga singkat banget, tapi gue seneng mweheheh.
"Hemm?" Suara suga ngebalikin gue dari lamunan yang gak berfaedah sama sekali buat di pikirin.
"Eh...e na-nama gu-gue yuni" jawab gue gugup.
"Oh." Apa hanya itu jawaban suga lalu dia balik ke kelas gitu aja?. Gue masih bengong gak percaya si singkat itukah?
"Dia Dingin." Gumam gue.
Dan kira bertiga balik ke kelas karena gue udah dengen bell sekolah berbunyi.Mwhehhege gimana receh banget yak:v
Udah nikmatin aja:"
Jangan lupa vote/komen yettttt:')
Lopyuuuuuu.